Download dan Pasang Bingkai Hari Santri 2020

Download dan Pasang Bingkai Hari Santri 2020 – Bulan Oktober ini menjadi salah satu bulan yang spesial untuk santri, karena pada 22 Oktober ditetapkan sebagai Hari Santri Nasional. Tentunya banyak cara untuk merayakannya seperti kirab dan lainnya.

Baca juga : PEMBUAT TEKS SELENGKAPNYA UNTUK WHATSAPP

Namun mengingat dimasa pandemi mungkin kegiatan yang menyebabkan kerumunan sangat dikurangi. Maka dari itu bisa dirayakan dengan cara lain yaitu memasang Bingkai Foto Hari Santri Nasional 2020 pada media sosial masing-masing seperti facebook, instagram dan lain sebagainya.

Bingkai Foto Hari Santri

 Nah unuk bingkai foto spesial HSN 2020 bisa digunakan untuk berbagai macam sosial media seperti Facebook, Whatsapp, Intagram dan lainnya. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat bisa ikut merayakannya meski tidak ada kegiatan kirab, maklum saja karena masih adanya pandemi covid-19. Namun jangan kecewa ya, cukup dengan memasang bingkai tersebut bisa mewakili peringatan HSN 2020 secara Online lho ya.

Link Download Bingkai Hari Santri

Terdapat 3 pasang bingkai yang admin share kali ini, setelah browsing-browsing dan menemukannnya di simadrasah ya, silahkan kalian cek satu-satu mana yang menurut kamu terbaik dari foto bingkainya.

Link Download Bingkai Foto Hari santri 2020

Bingkai foto yang dibagikan berupa PNG ya, agar kalian bisa edit sendiri nantinya.

  1. Bingkai 1 : Link Download 
  2. Bingkai 2 : Link Download
  3. Bingkai 3 : Link Download

Bingkai foto untuk Facebook, Whatsapp, Instagram

Oke disini admin akan membagikan beberapa desain bingkai yang sudah ada di beberapa media sosial seperti layanan facebook, cukup kalian masuk dan login ke akun facebook kalian, dan ikuti saja langkahnya.

Download dan Pasang Bingkai HSN 2020 Ke Facebook


Bingkai 1

Bingkai 2

Bingkai 3

Cara Pasang Bingkai HSN 2020

  • Pastikan kalian mempunyai akun facebook ya, jika punya silahkan kalian login terlebih dahulu.
  • Nah jika sudah, silahkan kalian klik tombol pasang pada bingkai yang ingin digunakan.
  • Secara otomatis anda akan diarahkan ke halaman facebook .
  • Jika sudah login maka akan langsung tampil Editor facebook frame studio. 
  • Pada Facebook frame studio anda bisa mengganti foto dari koleksi album facebook. atau anda juga bisa mengunggah foto dulu dengan cara klik Ganti Foto.
  • Jika sudah silahkan atur agar foto dan bingkai proporsional dan pas.
  • Sudah selesai semunya silahkan Klik Gunakan Sebagai Foto Profil. Maka secara otomatis foto profil terganti dengan foto yang sudah ada bingkainya.
  • Selesai.

Untuk kalian yang mau membagikan juga ke media sosial yang lain seperti instagram dan Whatsapp, kalian bisa membuka foto profil facebook kemudian bisa di screenshoot atau disimpan ke Hp. Kemudian bisa teman – teman gunakan untuk profil whatsapp, Instagram atau lainnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *