Karma Drone : Drone Canggih Pertama GoPro

Siapa yang tidak kenal dengan GoPro, GoPro atau GoPro Inc adalah salah satu Produsen kamera berjenis Kamera Aksi atau Action Camera.

Selain memproduksi kamera aksi, beberapa waktu lalu mereka telah merilis produk Drone pertama mereka, Drone yang mereka beri nama Karma Drone ini bisa terbang dengan ketinggian 14.500 Ft atau sekitar 4 Kilometer.

 

karma-drone

 

Karma drone berjenis  quadcopter, dengan baling-baling yang dapat dilepas, drone ini juga dapat dilipat agar tidak terlalu memakan banyak ruang ketika diisi kedalam tas.





Housing atau Tempat Kamera di Karma Drone ini kompatibel dengan Produk Kamera dari GoPro Hero Series, seperti GoPro HERO5 Black, GoPro HERO Session dan GoPro HERO4 Black, Housing Kamera di Drone ini juga dilengkapi dengan stabilizer yang berguna untuk meminimalisir getaran ketika terjadi goncangan saat melakukan perekaman video dalam penerbangan.

 

replacement-parts

 

Untuk kontrol, Karma Drone menyediakan remote kontrol dengan desain simpel ala-ala gamer, yang dilengkapi dengan berbagai tombol dan tombol analog, untuk di remote kontrol ini juga disematkan Layar FPV dengan fitur touchscreen serta  memiliki ukuran 5 Inci dengan resolusi sekitar 720p. Bisa juga dihubungkan ke Smartphone milik sobat.

gopro-karma-drone

Karma drone menggunakan  5100 mAh baterai Li-ion yang memungkinkan waktu penerbangan sekitar 20 menit. Jika ingin waktu terbang lebih lama sobat bisa membeli tambahan baterai. Drone ini memiliki berat sekitar 1.5kg.

Selain memiliki fitur yang disebutkan diatas Karma Drone ini juga memiliki fitur-fitur canggih seperti drone kategori Premium pada umumunya.

Karma Drone akan resmi dipasarkan ke seluruh negara-negara pada tanggal 23 Oktober 2016, dengan kisaran harga $799 atau sekitar Rp. 10.514.840,- (Kurs saat ini). Untuk informasi lebih lanjut sobat bisa mengunjungi situs resmi GoPro Inc





Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *