Download Internet Cafe Simulator 2 Apk Android

Download Internet Cafe Simulator 2 Apk Android – Banyak sekali permainan atau game yang sudah dirilis resmi pada layanan google play store, dan uniknya lagi berbagai macam genre atau jenis game yang ditawarkan oleh para pengembang atau developer tersebut, termasuk juga dengan game yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan akhir-akhir ini yakni Internet Cafe Simulator 2. Ternyata game ini merupakan seri lanjutan dari Internet Cafe Simulator yang mendapat apresiasi hangat dari para gamer serta menunggu ke dalam versi yang baru. Jumlah pemainnya pun tak tanggung-tangguh jika melihat kesuksesannya di google play store dan app store.

Baca juga : Script Loading Screen Mobile Legend

Internet Cafe Simulator 2 pada dasarnya adalah sebuah game simulasi tentang bagaimana cara memanajemen konsep warnet yang dikembangkan oleh Cheesecake Dev. Internet Cafe Simulator 2 merupakan sekuel atau bagian dari dari game dengan judul yang sama dan kini memiliki jumlah pemain yang luar biasa banyaknya. Sesuai dengan namanya, di dalam game ini kamu akan ditugaskan sebagai pemilik sebuah warnet dengan nama  Internet Cafe. Seri ke dua ini menghadirkan lebih banyak detail menarik dan mekanik game yang baru serta menyuguhkan permaianan yang seru jika kamu sangat suka dengan simulasi.

Internet Cafe Simulator 2

Nantinya sebagai tugas awal tentunya kamu akan mendirikan warnet impian yang kamu sukai, kamu akan dari awal banget sehingga harus merintis dari bawah utuk bisa memastikan warnetmu menjadi tempat favorit para pelanggan agar mereka selalu puas dan akan datang kembali ke tempatmu. Tentu dong kamu harus mempersiapkan serta menyediakan segala hal yang berhubungan dengan pelayanan terbaik pagi para pelanggan warnet kamu sendiri teman-teman semuanya.

Internet Cafe Simulator 2 Android

Internet Cafe Simulator 2 merupakan salah satu game yang berkonsep dengan Simulasi sebagai pemilik sebuah warnet yang dikembangkan oleh Cheesecake Dev. Pada game atau permainan ini kamu akan bertugas sebagai pemilik sekaligus admin di warnet yang kamu bangun. Tentu dong tidak bisa kamu langsung mempunyai peralatan yang mumpuni pada warnet kamu sendiri, kecuali jika kamu mengunduh atau mendownload game tersebut dalam mode Mod apk. Namun admin disini akan memberikan tautan link resmi dibawah ini.

Game ini bisa kamu dapatkan secara resmi melalui layanan google play store dan app store, jika merujuk pada layanan play store maka jumlah pemain yang sudah mendonwload dan menginstall aplikasi ini lebih dari 10 juta pengguna dan memiliki size atau ukuran yang tergolong kecil yakni sekitar 41MBps saja.

Internet Cafe Simulator 2 System Requirements

Game ini pada awalnya dirilis untuk para pemain yang bisa dimainkan pada komputer yang bisa kamu download atau unduh game nya pada layanan Steam. Persyaratan Sistem Internet Cafe Simulator 2 (2022) – spesifikasi lengkap, pemeriksa sistem, dan pengaturan PC game yang Anda butuhkan: Dapatkah saya menjalankan Internet Cafe Simulator 2?

  1. Memory: 6 GB
  2. Graphics Card: NVIDIA GeForce GTX 970
  3. CPU: Intel Core 2 Duo Q6867
  4. File Size: 7 GB
  5. OS: Windows 10

Jika mengacu pada sistem minimum atau yang paling terendah untuk menjalankan game ini bisa kamu cek pada bagian ulasan dibawah ini. Pastikan untuk PC kamu tidak dibawah sistem minimum tersebut teman-teman semuanya. 

  • Memory: 4 GB
  • Graphics Card: Intel HD 4000
  • CPU: Intel Core 2 Duo Q6867
  • File Size: 7 GB
  • OS: Windows 7

Cara Install Internet Cafe Simulator 2

 Masih banyak yang bingung serta tidak tahu bagaimana cara download dan install game dari Internet Cafe Simulator 2, untuk itu jika kamu masih bingung dengan bagaimana cara agar bisa menjalankan aplikasi Internet Cafe Simulator 2 Apk, maka ikuti saja tutorial yang admin berikan saat ini, baca sampai tuntas ya.

Baca juga : Aplikasi Fun Flip Apk Penghasil Uang

  1. Pastikan kamu untuk menggunakan link yang admin berikan diatas atau kamu bisa klik disini.
  2. Klik download Aplikasi Internet Cafe Simulator.
  3. Tunggulah sampai beberapa detik saja dan nantinya akan secara otomatis terdownload pada ponsel kamu sendiri.
  4. Tunggu sampai proses download selesai.
  5. Sebelum kamu instal Apk-nya, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi pihak ketiga di izinkan, dengan cara mengikuti beberapa langkah pengaturan, seperti Keamanan, setelah itu kamu cari sumber yang tidak dikenalnya di HP kamu, lalu aktifkan supaya bisa menginstal sumber yang tidak di kenalnya.
  6. Setelah itu kamu cari file yang sudah terdownload tersebut, dan klik Instal.
  7. Tunggu sampai proses instalasi dilakukan.
  8. Selesai.

Kapan Internet Cafe Simulator 2 Rilis di Android?

Untuk para pengguna android tentu harus bersabar dulu teman-teman semuanya, karena memang jika merujuk pada layanan google play store masih menggunakan apk yang lama atau belum sama sekali dirilis versi ke 2. Namun untuk Steam atau pengguna PC dapat kamu download melalui layanan tersebut.

Baca juga : Kode Redeem Higgs Domino Hari ini

Berbagai hal seru pun bisa kamu pelajari dalam game ini, mulai dari manajemen keuangan yang tepat, desain tata letak ruang terbaik versi kamu sendiri, hingga mengelola keuntungan yang dihasilkan untuk terus mengembangkan warnet impianmu agar menjadi lebih besar dan banyak bermain internet di tempat kamu sendiri.

Kesimpulan

Kamu bisa saja mengunduh atau mendownload aplikasi game dari Internet Cafe Simulator yang seri pertama pada android, karena memang untuk versi seri ke 2 masih belum dirilis oleh pengembang resminya kecuali jika kamu pengguna PC atau pemain yang download dari layanan Steam.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *