Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi – Membahas mengenai kuota internet memang tidak habisnya pada era digital saat ini, termasuk juga dengan Kuota Tiktok yang diberikan oleh beberapa provider seperti Smartfren, Three, Indosat, Telkomsel, XL dan beberapa provider lainnya. Mungkin beberapa operator seluler di indonesia menyediakan pembagian kuota internet, misalnya saja kuota tiktok ini yang terpisah dengan kuota reguler, yang hanya bisa digunakan untuk membuka aplikasi Tiktok saja. hal ini tentu tidak mengenakkan sekali dong jika kuota utama sudah habis, duh bikin pusing kepala, maka dari itu banyak sekali yang mencari tahu tentang bagaimana Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi.

Baca juga : Download Camera 360 Apk Versi Lama

Pada dasarnya kuota TikTok yang diberikan atau kamu beli dari sebuah operator hanya ditujukan untuk mengakses aplikasi TikTok saja pada ponsel smartphone kamu sendiri, dan tidak bisa digunakan untuk browsing, chatting di media sosial seperti aplikasi whatsapp, line, facebook, instagram dan lain sebagainya dan atau menggunakan aplikasi lain yang membutuhkan data internet.

Apa Itu Kuota Tiktok

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi TikTok ini cukup populer di seluruh dunia. Kini setiap orang yang menggunakan internet atau melek akan dunia era digital pasti kenal dengan aplikasi yang satu ini walaupun ia tidak menginstall aplikasi tersebut. Jika melihat tren di indonesia, hampir rata-rata yang viral dan trending di pencarian yakni video pendek dari aplikasi TikTok itu sendiri atau yang sering disebut dengan FYP. Maka dari itu banyak yang mendapatkan atau memilih paket TikTok.

Apa Itu Kuota Tiktok?

Kuota TikTok merupakan salah kuota internet yang dikhususkan untuk para pengguna TikTok atau yang hanya ingin menggunakan kuotanya untuk membuka aplikasi TikTok saja. Tentu dong ada saja kelebihan dan kekurangan yang nantinya didapatkan oleh pengguna kuota tersebut. Kelemahan yang paling mentereng atau terlihat yakni tidak bisa menggunakan Kuota TikTok untuk melakukan browsing yang lain, atau mencari informasi di google, tidak bisa digunakan untuk streaming atau menonton youtube dan lain sebagainya.

Baca juga : Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang

Ketika kamu sebagai pengguna salah satu provider yang membeli kuota internet yang digabung juga dengan kuota Tiktok akan merasa risih jika tidak mempunya apk TikTok itu sendiri, seharusnya kuota tidak dibagi-bagi seperti itu, sedangkan kita bukan pengguna aplikasi tiktok yang sesungguhnya. Oleh karena itu banyak sekali teman-teman milenial ingin mengubah Kuota Tiktok menjadi Kuota reguler seperti biasanya.

Extra Kuota Tiktok Tri

Buat kamu yang masih bingung dengan beberapa macam pilihan paket yang tersedia untuk provider 3 atau Tri, berikut cara menggunakan kuota TikTok Tri juga sangat mudah teman-teman semua kamu tinggal install saja aplikasi TikTok di smartphone yang kamu gunakan, kemudian kamu akan mendapatkan kuota yang akan digunakan adalah kuota TikTok di nomor Tri yang  kamu miliki.

Dengan adanya kartu Tri ini sebagai salah satu kartu yang menawarkan paket internet yang harganya cukup murah dibanding dengan provider lainnya di Indonesia, namun sayangnya provider yang satu ini belum bisa mencakup semua kawasan ditanah air, jadi hanya beberapa tempat saja yang mendapatkan dan menikmati jaringan yang dipunya oleh Tri.

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler

Buat kamu yang masih bingung bagaimana caranya agar bisa menggunakan Kuota TikTok menjadi Kuota Reguler, tentu harus melakukan dan mengerjakan langkah yang harus kamu tempuh. Yuk simak tutorial lengkapnya dari admin tondanoweb.

  1. Pertama pastikan kamu untuk mendownload aplikasi Psiphone Pro di google atau layanan google play store.
  2. Pasang pada ponsel kamu sendiri dan install.
  3. Klik saja pada bagian menu Options .
  4. Kemudian kamu centang pada menu Tunnel Whole Device, dan pada menu Disable Timeouts For Slow Network.
  5. Pastikan kamu untuk memilih select region, Kamu pilih saja pada bagian Best Performance, yang tentunya memiliki peforma jaringan yang lebih baik.
  6. Klik menu More Options.
  7. Selanjutnya kamu centang pada bagian Connect Through an HTTP Proxy.
  8. Kemudian kamu isi dengan header seuai dengan provider yang kamu pakai teman-teman semuanya.
  9. Beri centang  di Connect through an HTTP Proxy.
  10. Klik tombol kembali dan klik Start.
  11. Tunggulah icon aplikasi Pgiphone Pro menjadi warna biru.

Kesimpulan

Semua hal tutorial mengenai cara mengubah kuota Tiktok menjadi Reguler sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kondisi serta update yang dilakukan oleh pihak provider. jadinya belum tentu tetap bisa dilakukan sepanjang waktu teman-teman semuanya. jadilah tetap selalu update tutorial terbaru dari blog tondanoweb.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *