Ear Bear Wallpaper Telinga Yang Viral di Tiktok

Ear Bear Wallpaper Telinga Yang Viral di Tiktok – Mencari yang yang sedang tren dan viral di media sosial tentu tidak lepas dari yang namanya aplikasi Tiktok. Biasanya hal hal yang sedang diperbincangkan warganet selalu saja datangnya dari media sosial Tiktok, salah satunya adalah Wallpaper Telinga. Entah kenapa banyak sekali yang mencari hal tersebut pada pencarian google. Pada dasarnya wallpaper berbentuk telinga kelinci maupun beruang yang lagi viral di Tiktok pada tahun 2021 ini. Pasti kamu penasaran dong dengan gambar atau foto yang membuat netizen beramai-ramai untuk mencari gambar tersebut.

Baca juga : Download Apk Novelah, Aplikasi Baca Novel Dibayar Dapat Uang

Semkain banyaknya pengguna aplikasi Tiktok sering kali membuat hal-hal viral dan tren baru yang tersebar di masyarakat luas melalui media sosial tersebut. Setelah sempat juga trending mengenai wallpaper tangan, kini muncul kembali tren baru yang sedang viral banget di Tiktok bahkan sampai ke media sosial lainnya yakni wallpaper kuping atau telinga hewan-hewan lucu.

wallpaper viral di tiktok telinga

Kalau kita bahasakan dengan bahasa inggris biar jadi anak bule dengan kata kunci Ear Bear Wallpaper bisa kamu cari melalui pencarian google teman-teman semuanya. Aplikasi tiktok menjadi salah satu media sosial yang berisi berbagai macam konten video pendek dari beragam kategori yang bisa kamu upload pada aplikasi tersebut. Di aplikasi ini juga, kamu bisa menonton berbagai video pendek menarik sesuai kategori yang kamu sukai, bisa dibilang hampir sama dengan youtube. Dan kerennya lagi ketika kamu menjadi seorang creator di Tiktok, nama untuk yang sedang viral dan trending ialah FYP atau For Your Page.

Wallpaper Telinga Yang Viral di Tiktok

Selalu saja ada yang hadir trending baru pada layanan media sosial tiktok, bahkan sampai di bagikan ke media sosial lainnya seperti youtube, facebook serta instagram. Yang sedang viral baru-baru ini yakni wallpaper telinga. Wallpaper telinga ini berupa gambar yang bisa kamu dapatkan pada salah satu aplikasi di smartphone kamu sendiri, dengan mengunduh salah satu aplikasi di layanan google play store teman-teman semuanya.

Baca juga : Download Aplikasi Vestas Wind Penghasil Uang

Aplikasi tiktok adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan sekarang ini untuk membagikan video pendek mereka. Banyak tren terbaru juga yang hadir dimulai dari aplikasi Tiktok, bahkan untuk negara indonesia, salah satu media sosial penyumbang hal tren dan viral datangnya dari aplikasi Tiktok. Salah satunya dengan hadirnya tren wallpaper telinga yang mungkin sering kalian temukan di konten video Tiktok para creator saat ini.

Wallpaper Viral di Tiktok Telinga

Jika kamu pengguna aplikasi Tiktok, mungkin sudah tahu dengan tren terbaru ini melalui FYP tiktok tentunya. Terdapat banyak konten yang membuat video tentang wallpaper telinga kelinci dan banyak orang yang mengikutinya mulai dari creator bahkan yang baru saja mulai menginstal aplikasi tersebut. Maka dari itu banyak warganet yang akhirnya penasaran dan ikut-ikutan untuk membuat wallpaper kuping kelinci ini pada media sosial mereka.

Wallpaper kuping atau telinga kelinci atau ear wallpaper adalah sebuah gambar yang mana bisa digunakan sebagai wallpaper langsung pada ponsel kamu sendiri tentunya. tapi kenapa wallpaper ini bisa menjadi sangat viral? Ternyata yang membuat ia viral adalah terdapat efek tambahan berupa telinga kelinci pada gambarnya yang bisa kamu sesuaikan dengan foto atau gambar kamu. Lebih lanjut yang membuat wallpaper ini viral sepertinya adalah tampilan telinga kelinci yang ada di ujung atas layar sehingga terlihat lebih unik dan nyentrik ketika dibagikan ke khalayak umum.

Aplikasi Wallpaper Telinga Viral – Ear Wallpaper

Buat kamu yang penasaran bagaimana cara membuat Wallpaper Telinga tentu dong menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu unduh atau download pada layanan google paly store dan app store. Aplikasi ini gratis teman-teman semuanya dan nama aplikasinya sendiri adalah Clue Notch – Simple Notch Wallpaper yang dikembangkan oleh Vector Net Inc.

Detail Deskripsi
Nama Cute Notch – Simple Notch Wallpaper
Versi 2.6.2
Developer Vector Net Inc.
Update 18 Juni 2021
Ukuran File 62 MBps
  • Download Aplikasi Wallpaper Telinga for Android : Klik Disini
  • Download Aplikasi Wallpaper Telinga for iOS : Klik Disini

Aplikasi ini sudah di downlaod lebih dari 100 ribu pengguna, angka ini tergolong cukup banyak teman-teman semuanya, ukuran atau size pun kecil sekitar 62MBps saja, jadi sangat cocok untuk semua jenis dan tipe smartphone.  Yang terpenting adalah kamu menyediakan space untuk nantinya di instal pada ponsel kamu sendiri.

Cara Membuat Wallpaper Kuping

Buat kamu yang masih bingung bagaimana caranya agar bisa membuat Wallpaper Telingan yang sedang Viral di aplikasi Cute Notch – Simple Notch Wallpaper ini, tentu harus melakukan dan mengerjakan langkah yang harus kamu tempuh. Yuk simak tutorial lengkapnya dari admin tondanoweb.

Baca juga : Cara Membuat tautan Grup WA Tanpa Admin

  1. Pertama pastikan kamu sudan mendownload aplikasi Cute Notch melalui link download yang telah admin disediakan di atas atau klik disini.
  2. Buka saja aplikasinya jika kamu sudah menginstal aplikasinya.
  3. Pilih wallpaper telinga yang ingin kamu pasang pada smartphone kamu.
  4. Pilihannya untuk wallpaper tentu ada beberapa jadi kamu bisa menggunakan wallpaper kuping beruang, kelinci atau kuping lain yang ingin kamu gunakan sebagai wallpaper
  5. Kemudian tekan saja pada tombol Select untuk mengonfirmasi wallpaper yang telah dipilih
  6. Selanjutnya pilih foto yang ingin kamu jadikan sebagai wallpaper dari Hp kamu sendiri.
  7. Jika sudah akmu ikuti maka untuk menyimpan tekan tombol Save.
  8. Maka akan secara otomatis wallpaper akan langsung terpasang.
  9. Selesai.

Kesimpulan

Ketika kamu meninginkan sesuatu hal yang unik dan menarik biasanya harus melalui aplikasi pihak ketiga, salah satunya yang sedang viral saat ini adalah membuat Wallpaper Telinga Tik Tok baik untuk pengguna android maupun pengguna iPhone. Silahkan download saja pada link yang admin berikan diatas dan ikuti tutorial dai step by step yang sudah di ulas sebelumnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *