Viral Pembunuhan Di Pondok Cabe Tangerang Selatan

Pembunuhan Di Pondok Cabe Tangerang Selatan – Selang beberapa hari dengan kejadian Bapak membunuh 2 orang di sulawesi tenggara, datang kabar lagi dari seorang suami di jalan Kubis 1, Pondok Cabe RT 05 RW 04, Pamulang, Tangerang Selatan yang menganiaya istrinya hingga tewas. Kejadian tersebut terjadi di warung kelontong tempat mereka berjualan.

Baca juga : VIRAL BAPAK INI MEMBUNUH 2 ORANG TERJADI DI SULAWESI

Berdasarkan kesaksian warga sekitar

“Jadi tadi itu ada warga yang mau belanja di tempat pelaku, kemudian warga melihat pelaku sedang memeluk istrinya sambil menangis. Warga itu memanggil warga lainnya dan lapor ke polisi,” kata Kapolsek Pamulang Komisaris Supiyanto, Ahad 26 Juli 2020.

Dari informasi yang beredar sampai saat ini, ternyata sang istri dibunuh dalam kondisi hamil.

Inisial Pelaku pembunuhan terhadap istri di Pondok Cabe

Pelaku berinisial A (40) saat ini masih kami mintai keterangan, sedangkan korban yang bernama Thayyibah (28) kami bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Berdasarkan saksi yang kami periksa bahwa korban sempat menangis karena diduga dipukuli sama suaminya,” ungkapnya.

Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto membenarkan insiden tersebut. Bahwa pelaku telah ditangkap dan telah dibawa ke Mapolsek Pamulang. Belum diketahui apa motif pembunuhan tersebut.

Supiyanto juga mengatakan bahwa pelaku akan bisa dikenakan pasal 44 ayat 3 UU nomor 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman penjara selama 15 tahun.

Duh duh makin miris saja, banyak terjadi pembunuhan bahkan dengan orang tersayang, jangan sampai buta hati teman-teman semua, ambil hikmahnya saja, penyesalan akan terlambat dan akan kebawa sampai anda mati. So jangan sampai setan merasukimu yah, susah jadinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *