Viral Bapak Ini Membunuh 2 Orang Terjadi di Sulawesi

Viral, Bapak Ini Membunuh 2 Orang – Baru-baru ini video viral yang di duga membunuh 2 orang sekaligus terjadi di sulawesi tenggara tepatnya di kabupaten kolaka, untuk motif masih menunggu kejelasan langsung dari pihak penyidik terhadap pelaku. Jika admin melihat foto bapak atau pelaku sungguh tidak tega, motif apa yang bisa mendalami seorang pelaku sehingga tega sampai membunuh korban.

Baca juga : VIRAL PEMBUNUHAN DI PONDOK CABE TANGERANG SELATAN

Motif pelaku pembunuhan?

Berdasarkan informasi yang beradar melalui kanal youtube Muhammad Ridwan dan syaifudin, Pembunuhan di Sulawesi adalah seorang bapak yang memasang pagar di samping rumahnya Karena ada anak kecilnya selalu keluar ,bapak tersebut takut Karena dekat jalan pros ,terus selalu dibongkar oleh si kedua korban. si bapak ternyata kehilangan kesabarannya terhadap kedua pelaku, Karena si bapak kesal melihat 2 bersaudara tersebut yang selalu usil dan sering mabuk-mabukan di belakang rumah bapak tersebut, serta suara kenalpot yang membuat kebisingan,bapak ini rela membunuh ke 2 orang tersebut.

Korban pembunuhan di sulawesi tenggara, Kolaka

Haking dan Sidung tewas dibunuh DG Tantu (54) dan Aso (35). Kasus penganiayaan berujung kematian tersebut terjadi dipicu konflik lahan.
Kedua pelaku jengkel karena kedua korban kerap membuka pagar dari lokasi tanah yang dijaganya. Korban merupakan kakak beradik warga Desa Ladahai, Kecamatan Iwomebdaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Adapun motif sehingga terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh terduga pelaku karena pelaku merasa resah terhadap perilaku kedua korban karena lokasi tanah yang telah dipagar oleh tersangka selalu dibuka pagarnya oleh korban sehingga pelaku merasa jengkel,” kata Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat dihubungi detikcom, Rabu (22/7/2020).Haking dan Sidung tewas dibunuh DG Tantu (54) dan Aso (35). Kasus penganiayaan berujung kematian tersebut terjadi dipicu konflik lahan.
Kedua pelaku jengkel karena kedua korban kerap membuka pagar dari lokasi tanah yang dijaganya. Korban merupakan kakak beradik warga Desa Ladahai, Kecamatan Iwomebdaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Adapun motif sehingga terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh terduga pelaku karena pelaku merasa resah terhadap perilaku kedua korban karena lokasi tanah yang telah dipagar oleh tersangka selalu dibuka pagarnya oleh korban sehingga pelaku merasa jengkel,” kata Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat dihubungi detikcom, Rabu (22/7/2020).

Video pembunuhan terhadap kedua korban oleh bapak

video yang di upload oleh syaifudin 14 di kanal youtube sudah mencapai 5 ribu views, berdasarkan pantauan tondanoweb.com, video tersebut di upload pada tanggal 25 juli 2020 sempat heboh dan menjadi viral sampai saat ini, melihat dan membaca komentar malah menjadi bimbang dan menggiring opini, mana yang salah dan mana yang benar.

Pelajaran yang dapat kita ambil

Semoga kita tetap dalam lindungan Allah Subhanahuwata’ala, dan semiga kejadian ini menjadikan kita pelajaran, jangan sampai kita usil dengan tetangga atau siapapun itu karena batas kesabaran seseorang tidak kita ketahui, ternyata yang diam malah menjadi malapetaka buat diri sendiri.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *