Video Penembakan Viral Tiktok

Video Penembakan Viral Tiktok – Baru baru ini kabar tidak mengenakkan datang dari seorang perempuan asal brazil yang meninggal akibat ditembak oleh suaminya sendiri. Perempuan asal Brazil yang jadi bintang TikTok ditembak 14 kali hingga tewas oleh suaminya karena masalah posting-an di media sosial yang terlalu seksi.

Baca juga : Aplikasi Mandiri Syariah Tidak Bisa Dibuka

Tragisnya, korban ditembak mati di depan putri mereka yang baru berusia enam tahun. Eliane Ferreira Siolin, 35, tewas setelah ditembak belasan kali oleh suaminya; Alejandro Antonio Aguilera Cantallupi, 41. Pelaku kemudian bunuh diri.

Viral Penembakan di Tiktok

Jasad Eliane ditemukan dengan sedikitnya 14 luka tembak dan lengan kanannya terlihat patah. Sedangkan jasad Alejandro ditemukan dengan satu kali tembakan di kepala.

Video Penembakan di Selandia Baru

Baca juga : Link Daftar UMKM Online 2021

Selain adanya 14 luka tembakan, lengan sebelah kanan wanita 35 tahun itu patah. Adapun Cantallupi tewas dengan satu luka yang ada di kepala. Kepolisian negara Brazil menyatakan keterangan bahwa suami istri itu sering sekali bertengkar, terutama mengenai unggahan foto Eliane yang mungkin terlalu seksi.

Polisi menyita dan mengamankan senjata, sejumlah peluru, dan spare magazine yang ditemukan di dekat jasad pasangan tersebut. Media lokal melaporkan bahwa putri pasangan itu yang berusia enam tahun menyaksikan kejadian tersebut, dan dia kemudian dibawa oleh kerabatnya.

Media lokal juga melaporkan bahwa pasangan itu berdebat tentang salah satu video TikTok Eliane selama pertengkaran dan foto seksi Eliane di Instagram.

Eliane adalah warga Brazil. Sedangkan Alejandro belum diketahui apakah warga negara Brazil atau Paraguay.

Halaman TikTok Eliane memiliki lebih dari 58.000 follower, dan influencer tersebut menggunakan platform itu untuk mem-posting klip pendek reguler dirinya, yang sering kali dengan pakaian terbuka.

Video Penembakan di Selandia Baru

Masih ingat dengan kejadian penembakan pada negara selandia baru yang membunuh umat islam yang sedang shalat di masjid? Tentu dulu viral karena aksinya direkam sendiri pada akun facebook dia sendiri.

Baca juga : Pembunuhan Viral di Tiktok

Penegak hukum Singapura menangkap remaja laki-laki yang berniat menyerang dua masjid dekat rumahnya. Remaja 16 tahun itu terpengaruh video terorisme di Selandia Baru dan ISIS yang ia tonton. Cukup mengerikan sekali ya informasi tersebut.

Kesimpulan

Pastikan bahwa setiap tindakan perlu dipikirkan dengan baik agar tidak melakukan sesuatu yang negatif, terlebih lagi sampai membunuh seseorang. Sisi lain juga pastikan jangan sampai melakukan tindakan dan kegiatan yang di anggap tidak baik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *