Kapan Hari Ulang Tahun Mobile Legends? Cek Lengkapnya Disini

Kapan Hari Ulang Tahun Mobile Legends? Cek Lengkapnya Disini – Bermain game pada zaman sekarang ini memang menjadi hal yang sudah sangat lumrah dikalangan para remaja, terlebih lagi untuk indonesia sendiri, game Mobile Legends hampir semua orang mengetahuinya walaupun dia tidak memainkan game tersebut, dari mulai anak kecil, remaja, orang dewasa bahkan para orangtua sudah tahu akan hal itu. Namun tahukah kamu, bahwa setiap game tentu ada jadwal rilis serta ulang tahun nya yang terkadang membuat sebuah event menarik pada hari itu, ini juga berlaku untuk game Mobile Legends Bang Bang.

Baca juga : Event Tiktok Ori Sampai Kapan? Cek Disini Lengkapnya

Kalau kamu sebagai seorang player paten dan pecinta game dari MLBB sejati, pasti ingin tahu dong kapan ulang tahun Mobile Legends dan juga pihak pengembang Moonton kan? Kalau pakai ukuran usia manusia, game Mobile Legend ini masih seumur balita lho. Tapi meski masih sangat muda dibandingkan dengan game yang lain, kepopulerannya tak perlu dipertanyakan lagi khususnya di begara tercinta kita ini teman-teman semua.

Tanggal Berapa Mobile Legends Ulang Tahun

Bahkan ranah kompetitifnya pun sudah sampai ada turnamen resmi tingkat dunia yang sering dilakukan oleh perusahaan Moonton sebagai pihak pengembang game Mobile Legends Bang Bang. Kamu tertarik tentang bagaimana kesuksesan dari game tersebut terlebih lagi ingin tahu dan mencari tahu tentang kapan ulang tahunnya, karena biasanya pada hari ulang tahun tersebut terkadang beberapa game memberikan event khusus yang biasanya sangat dinantikan oleh player gratisan.

Tanggal Berapa Mobile Legends Ulang Tahun?

Game Mobile Legends yang terlebih khusus di kawasan Asia Tenggara dimana game ini sangat berkembang pesat disini dan bersaing dengan game-game populer lainnya seperti AOV, Free Fire, PUBG,COD serta game yang tidak bisa admin sebutkan satu persatu. Namun apakah kamu sudah tahu soal kapan tanggal ulang tahun Mobile Legends buatan Moonton ini? Jika belum admin akan ulas secara rinci dan singkat biar tidak terlalu lama membahas akan hal itu.

Tanggal ulang tahun Mobile Legends adalah tepatnya pada tanggal 16 Mei, beberapa hari yang lalu dong teman-teman semuanya. Tepat pada 16 Mei 2021, Moonton merayakan ulang tahun tahun MLBB yang ke-lima. sudah beranjak ke anak-anak dong tinggal satu tahun lagi baru bisa dikatakan anak-anak ya teman-teman semuanya. Biasa ada saja pesan yang dikirimkan oleh pihak pengembang jika sedang merayakan ulang tahun game nya.

Mobile Legends 2021 Ulang Tahun

Admin sebelumnya sudah mengungkapkan bahwa tanggal ulang tahun dari game ML ini adalah 16 mei, tepatnya 2 hari yang lalu sejak admin menulis artikel ini. Dan sekarang sudah mencapai tahun yang ke-5 bagi gam tersebut. Tentu pihak pengembang sudah melalui banyak sekali rintangan serta masukan yang diberikan oleh para player nya. MLBB sendiri menjadi daya tarik paling laris untuk player di indonesia. Game ini menjadi pesaing berat dari game Free Fire yang memiliki beda genre game.

Baca juga : Penghasilan Mobile Legends Pertahun

Jika menelisik akan sesuai dengan genre, maka game Mobile Legends menjadi pesaing bagi AOV atau sering dikenal dengan nama Arena of Valor. Sama-sama dari buatan china dong, memang china saat iniĀ  menjadi salah satu pengembang dan investor besar bagi game-game seperti itu. Oleh karena itu silahkan selalu cek pesan atau event menarik yang ada hanya pada hari ulang tahun game nya dan pihak pengembangnya.

Kesimpulan

Dengan mengetahui kapan tanggal ulang tahun dari game mobile legends serta pihak pengembang, maka kamu sudah mensupport mereka karena kepedulian kalian baik akan kapan game ini dibuat dan kapan game ini mulai dirilis, pastikan kamu selalu mengecek pesan atau notif dari Mobile Legends Bang Bang tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *