Twibbon Hardiknas Kemendikbud : Hari Pendidikan Nasional 2021

Twibbon Hardiknas Kemendikbud : Hari Pendidikan Nasional 2021 – Banyak orang dari kalangan tenaga pendidik dan siswa membuat sebuah momen penting dan mengganti foto profil mereka dengan hari yang sangat penting yakni Hari Pendidikan Nasional 2021. Hampir seluruh guru dimanapun berada, hari ini menjadi momen penting dan harus diviralkan karena bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021, kamu salah satunya yang minat untuk membuat sebuah twibbon aplikasi menggunakan website dari twibbonize.

Baca juga : Cara ganti Password Higgs Domino

Setiap tanggal 2 Mei diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Tahun ini Hardiknas bisa dirayakan dengan lebih seru dan siapapun dapat ikut andil untuk menggunakan sebuah website yang bernama Twiboon yang sedang tren akhir-akhir ini. Pada Hardiknas 2021 kali ini tersedia banyak Twibbon yang berisi templat ucapan Hardiknas 2021 dengan logo yang menyertai. Mulai dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Twibbon Hardiknas Kemendikbud

Menggunakan aplikasi atau website dari Twibbon ini untuk memberikan dukungan di hardiknas 2021. Untuk mewujudkan semangat merdeka belajar buat para tenaga pendidik dan siswa maka tema Twibbon Hardiknas kali ini berkaitan dengan Tema yang dikeluarkan kemdikbud RI untuk perayaan Hardiknas 2021 yaitu ” Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar “.

Twibbon Hardiknas Kemendikbud

Twibbon dengan temanHARDIKNAS 2021 Kemdikbud dapat kamu gunakan untuk memeriahkan dan mengenang perjuangan Ki Hajar Dewantara dalam mempeperjuangkan dalam pendidikan bangsa kita ini. Kita patut sekali untuk memeriahkan dan memakai bingkai Twibbon HARDIKNAS ini karena Ki Hajar Dewantara juga dikenal sebagai bapak Pendidikan Nasional.

Baca juga : Aplikasi Saya Menolak Miras Legalisasi Miras

Hal ini sangat cocok buat kamu yang masih tidak bisa terlalu kemana-mana akibat dari virus corona yang selalu ada sepanjang setahun terakhir ini. Bagi kamu yang tidak bisa mengikuti upacara, dapat memeriahkan Hardiknas 2021 salah satunya dengan memasang twibbon pada sosial media kamu seperti facebook, whatsapp, twitter, ataupun instagram serta media sosial lainnya.

Link Twibbon Hari Pendidikan Nasional

Jika kamu tertarik untuk membuat gerakan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021 ini, maka kamu bisa menggunakan aplikasi yang akan admin share kali ini dengan menggunakan laman website dan memakai template yang sudah ada, kamu tinggal menyiapkan saja foto yang akan kamu gunakan dalam aplikasi twibbon ini.

  1. Pertama kamu buka link dari twibbonize : klik disini
  2. Kemudian kamu klik pada bagian Pilih Foto
  3. Terus kamu cari foto yang ingin kamu gunakan untuk menjadi foto profil pada aplikasi tersebut.
  4. Kemudian terakhir pilih Crop
  5. Kamu tunggu sampai unggahan selesai.
  6. Silahkan kamu downlaod fotonya dan share di media sosial kamu sendiri, bisa di aplikasi whatsapp, facebook, instagram dan lain sebagainya.

Caranya cukup mudah bukan untuk kamu bisa menggunakan aplikasi atau laman website dengan tema Hardiknas 2021. Jika sudah kamu download, silahkan share ke sosial media yang kamu punya, bahwa kamu memang benar-benar mengikuti dan memberikan perhormatan untuk Hari Pendidikan Nasional tahun 2021.

Bingkai Hardiknas 2021

Salah satu yang terkenal adalah semboyannya yang berbunyi: “Ing ngarsa sung tulodho, ing madya mbangun karsa, tut wuri handayani”, yang artinya “Di depan (guru) harus memberi contoh yang baik, di tengah-tengah (muridnya) harus menciptakan ide dan prakarsa, di belakang harus bisa memberi dorongan dan arahan).

Baca juga : Aplikasi Siap di Vaksin

Semboyan tersebut hingga saat ini masih digunakan dalam sistem pendidikan di Tanah Air, misalnya “Tut wuri handayani” yang dituliskan di dalam logo Kemendikbud. Maka dari itu kamu bisa memilih beberapa bingkai yang ada langsung dari laman website twibbonize itu sendiri ya teman-teman semua.

Kesimpulan

Untuk membuat Bingkai dan memasang foto pada desain twibbon dari laman website yang admin berikan diatas, maka kamu bisa mengupload foto kamu menggunakan ekstensi PNG, setelah kamu masuk ke link tersebut maka selanjutnya kamu bisa upload foto dan lakukan crop lalu Download, maka hasil download akan bisa kamu gunakan dan share ke beberapa media sosial yang kamu punya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *