Tiktok Shadow Ban Check

Tiktok Shadow Ban Check – Baru baru ini mulai terdengar info menarik mengenai Tiktok, istilah yang sedang viral itu bernama Tiktok Shadow Ban Check. Shadow ban ini merupakan kondisi dimana TikTok secara diam-diam membatasi video yang sudah kamu publish.

Baca juga : Messi menolak Kolaborasi PUBG

Apakah kamu seoarang content creator di Tiktok? dan sedang mengalami Shadow ban? Duh sayang sekali ya, semoga cepat teratasi untuk kamu yang mengalami hal demikian.

Tiktok Shadow Ban

Definisi shadow ban yang paling umum di TikTok adalah ketika akun kamu tiba-tiba berhenti menerima tampilan, suka, dan lalu lintas dari halaman yang kamu punya sebagai content creator tiktok.

Tiktok SHadow ban Check

Karena dengana adanya shadow ban ini bisa merugikan kamu selaku content creator di TikTok. Yang paling fatal terjadi adalah jumlah tayangan dan like dari video TikTok Anda akan berkurang drastis tanpa sepengetahuan kamu lho.

Beberapa link terkait yang bisa kamu coba untuk hiburan tentang Tiktok lho. Sekalian mencoba kuis dan ujian menarik lainnya.

Penyebab Tiktok Shadow Ban

Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan akun Tiktok kamu mengalami yang namanya Shadow Ban, pastikan kamu baca secara menyeluruh ya.

  1. Dalam konten atau video TikTok kamu terdapat hal-hal sifatnya ilegal seperti senjata, narkotika, dan yang tidak sesuai dengan TOS dari Tiktok.
  2. Terdapat unsur dewasa yang fulgar, kekerasan, ataupun SARA dalam video TikTok yang kamu upload.
  3. Video yang kamu buat dilaporkan karena telah melanggar peraturan hak cipta yang ada di aplikasi TikTok. Pastikan kamu cek terlebih dahulu video mana yang memang berkurang tayangannya.
  4. Video kamu tidak disukai banyak orang, sehingga dilaporkan sebagai SPAM.

Tiktok Shadow Ban Checker and Remover

Nah buat kamu yang mau mengatasi masalah diatas, maka perlu beberapa cara yang harus kamu lakukan ya, berikut ini beberapa tips dan trik dari admin agar permasalahan kamu mengenai Tiktok Shadow Ban teratasi dengan baik.

  1. Hapus konten TikTok kamu yang sifatnya dewasa, melanggar hak cipta, mengandung kekerasan, hal ilegal, ataupun SARA.
  2. Pastikan kamu menunggu sampai shadow ban di akun TikTok kamu berakhir, sekitar 3 sampai dengan 2 minggu lamanya. Cukup lama ya, namun tidak apa-apa asal kamu mau bersabar.
  3. Selama periode shadow ban, kamu tidak disarankan untuk mengunggah konten TikTok baru. Ini untuk meminimalisir terjadinya lagi Shadow Ban tiktok.
  4. Hapus cache aplikasi TikTok Anda untuk membantu juga mengatasi shadow ban.

Bagaimana? Sudah teratasi belum? Jika ia maka admin ucapkan selamat ya, pastikan kamu menghindari hal hal yang berbau negatif, baca juga aturan main dalam sosial media tiktok. Karena TOS berlaku untuk kamu ikuti, bukan untuk kamu lawan sendiri.

Kesimpulan

Ikuti saran dari admin diatas untuk mengatasi Tiktok Shadow Ban Check, hal ini dilakukan agar kamu cepat kembali upload video yang menarik untuk para followers kamu yang menunggu. Pastikan kamu sudah baca kebijakan dan TOS yang berlaku dalam bermain Tiktok ya.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *