Sugar Daddy App : Aplikasi Cari Om Om

Sugar Daddy App : Aplikasi Cari Om Om – Ada hal yang unik pada artikel kali ini yaitu banyaknya netizen yang mencari aplikasi khusus untuk Sugar Daddy, kalau indonesianya sih om-om ya. Awalnya berita ini datang dari negeri seberang yakni negara malaysia yang ternyata dihebohkan dengan aplikasi Sugarbook yang menjadi tren pada masa pandemi ini.

Baca juga : Duta Film Apk : Aplikasi Nonton Film Gratis

Ternyata aplikasi ini dipakai oleh sejumlah mahasiswa untuk mencari ‘sugar daddies’ atau om-om senang yang cenderung mengarah ke tindakan hal yang negatif alias asusila.

Aplikasi Sugar Daddy App

Aplikasi Sugarbook diketahui mencocokkan “sugar daddies” dengan “sugar baby” atau pria yang lebih tua yang sering disebut dengan om-om dan umumnya kaya dengan wanita muda, untuk mendapatkan keuntungan ekonomi yang dilakukan oleh si wanita.

Syurga Daddy

Entah kenapa pada pencarian ada hal yang aneh dan nyeletuk, niat memang karena tidak tahu atau memang salah dalam pengetikan dalam mencari sebuah aplikasi. Ketika netizen mengetikkan dengan kata kunci “Syurga Daddy” maka yang paling atas adalah nama dari orang yang memiliki akun twitter untuk diarahkan.

pada beberapa hari yang lalu (16/2/2021), Malaysian Communication and Multimedia Commision (MCMC) telah memblokir akses ke situs web Sugarbook dengan tudingan melanggar aturan Malaysia. Sayang MCMC tidak mencantumkan secara resmi alasan pemblokiran tersebut.

Syurga Daddy App

Sama dengan yang ini, jika kamu menambahkan dengan kata App, maka akan dibenarkan oleh algoritma google sehingga yang sebelum menggunakan kata Syurga Daddy App maka berubah menjadi Sugar Daddy App.

Baca juga : Download Aplikasi Clubhouse

Ada dua aplikasi yang memang terkenal baik itu dari website maupun dari aplikasi apk dan iOS. Kedua aplikasi tersebut memang sama-sama mencari seorang om-om yang dijuluki sebagai sugar daddy, sehingga nantinya akan ada wanita masih muda bertemu jika memang sudah deal.

sugardaddy.com Customer Service Indonesia

Bagaimana dengan yang ada di indonesia, apakah sudah ada yang menggunakan website dan aplikasi yang satu ini. Jawabannya sampai saat ini admin belum mengetahui pastinya.

Namun pada dasarnya aplikasi ini memang ditujukan jika merujuk pada berita yang ada di malaysia malah digunakan dengan hal yang menjurus ke negatif seperti yang dilansir oleh situs portal berita CNBC Indonesia.

Menurut laporan Bernama, selama pandemi Covid-19 semakin banyak mahasiswa di Malaysia yang menggunakan aplikasi ini untuk mencari sugar daddies untuk mendapatkan uang dengan mudah guna menyelesaikan masalah keuangan mereka, seperti dikutip Selasa (17/2/2021).

Bahkan Presiden National Students Colsultative Council Muhammad Amiar Asyraf Mohd Sabri mengatakan statistik menunjukkan ada 12.705 mahasiswa perguruan tinggi Malaysia yang terdaftar di Sugarbook. Terjadi peningkatan 40% pendaftaran pengguna baru pada aplikasi tersebut karena tekanan ekonomi yang ditimbulkan pandemi Covid-19.

Apa Maksud Dari Suggar Daddy?

Sugar Daddy merupakan istilah yang merujuk pada pria dewasa yang menghabiskan banyak uang untuk pacarnya yang berusia lebih muda. Biasanya Sugar Daddy akan memberikan banyak hal terutama uang untuk diberikan pada Sugar Baby.

Baca juga : MGlobal Live Apk

Ibarat sugar daddy itu kayak om-om yang memang biasanya bersama dengan wanita muda. Kan sekarng memang banyak banget yang seperti itu entah karena memang suka atau sebagainya. Terkadang wanita juga suka dengan orang-orang atau cowok yang memang sangat dewasa atau kelihatan lebih dewasa dari mereka.

Aplikasi Sugar Daddy App

Buat kamu yang mau mencoba dan menginstal aplikasi dari sugar daddy, setelah admin melakukan pencarian maka ada dua aplikasi yang keluar di layanan pencari google. Seperti aplikasi Sugar – Find Your Sugar Daddy dan aplikasi sugarbook.

Baca juga : Aplikasi Batu Vulkanik Penghasil Uang

Kedua aplikasi tersebut ternyata ada yang memang tidak bisa diakses, mungkin karena request atau jumlah pengunjung yang terlalu banyak sehingga sulit diakses atau memang karena diblokir dari pihak indonesia itu sendiri.

Kesimpulan

Pastikan kamu menggunakan sebuah aplikasi atau website yang memang bertujuan untuk hal hal yang positif. Jauhkan diri kamu sendiri dengan hal yang berbau negatif. Terlebih lagi dalam menggunakan aplikasi media sosial yang melibatkan unsur lawan jenis di dalam aplikasi tersebut.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *