Status WA Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2020

Status WA Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2020 – Tahukah kamu sekarang hari apa? Tak terasa juga tanggal 25 November kembali datang, di mana merupakan  peringatan Hari Guru Nasional. Hari Guru Nasional sendiri diperingati bersamaan dengan ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Baca juga : LINK UJIAN MATA PELAJARAN TIK TOK DOCS GOOGLE FORM

Seperti ungkapan yang ‘guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa‘, rasanya tiap orang merasakan manfaat dari ilmu yang telah diajarkan oleh gurunya selama jadi seorang murid.

Ucapan selamat hari guru nasional 2020

Biasanya dalam memperingati dan memeriahkan Hari Guru Nasional terdapat upacara serta syukuran dan lain-lain untuk mewujudkan rasa terima kasih kepada guru yang dilakukan oleh para siswa siswi indonesia.

Namun karena masih dalam masa pandemi maka kemungkinan upacara yang dilakukan sama seperti upacara lainnya yakni dalam situasi terbatas dan disiarkan secara live streaming.

Namun dibeberapa tempat mungkin ada yang sudah melaksanakan kegiatan upacara langsung di sekolah masing-masing terutama bagi yang sudah di izinkan untuk sekolah.

Untuk itu admin kali ini akan membagikan Quote atau status WA khusus untuk hari guru nasional, simak yuks dan gunakan ini distatus kalian.

Status WA Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2020

  1. Kau memberi asa, namunku patahkan. Kau memberi kebahagiaan, namunku hiraukan. Sebegitu besarkah kasihmu padaku? Aku baru tersadar ketika aku mulai besar. Selamat Hari Guru Nasional.
  2. Tanpa banyak mengatakan, tanpa banyak mengucapkan, tanpa banyak meminta, guru sejati mendedikasikan dirinya sepenuh hati untuk membimbing generasi muda lebih berguna. Selamat Hari Guru Nasional.
  3. Tak perlu di kenang, tak perlu di puji, dan tak perlu dikagumi. Karena engkaulah pahlawan tanpa tanda jasa.
  4. Bukan harta yang harus kita berikan untuk menghormati guru, bukan benda yang harus kita berikan untuk membuat senang hati guru. Tapi sikap kita dan penghormatan kita kepadanya yang bisa membuatnya senang. Selamat Hari Guru Nasional.
  5. Semata-mata untuk pengabdian. Tanpa tanda Jasa, tentu berlimpah Pahala. tempatmu adalah yang terindah. Selamat Hari Guru Nasional.
  6. Engkau bagaikan lilin yang selalu menerangi setiap kegelapan, semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan. Selamat Hari Guru Nasional.
  7. Kepada seseorang yang telah meluangkan waktu untuk mendengarkan kekhawatiran saya, membimbing saya sepenuh hati menuju pengetahuan, dan meyakinkan saya di jalan hidup saya. Selamat Hari Guru Nasional.
  8. Guru mengilhamiku untuk menemukan tujuan hidupku, dan membuatmu mampu menyadarinya. Selamat Hari Guru Nasional.
  9. Guru menjadi laksana penerang bagi kami. Bukan hanya cahaya lilin, tapi semua cahaya yang berhasil menyinari kegelapan dalam hidup kami. Cahaya itu tidak akan pernah redup, bahkan akan selalu hidup di dalam hati kamu. Bagiku engkau adalah keabadian yang cahaya itu akan selalu ada dalam setiap langkah dalam menggapai asa. Selamat Hari Guru Nasional.
  10. Jangan pernah lupa betapa pentingnya pekerjaanmu. Para pemuda bangsa Indonesia sedang mencarimu untuk bimbingan, pendidikan, dan pengajaran. Terima kasih atas semua kerja kerasmu. Selamat Hari Guru Nasional.
  11. Jangan pernah lelah menjadi pelita bagi negeri ini. Jadilah selalu patriot pahlawan bangsa. Terima kasih kepada seluruh guru di Indonesia atas jasamu yang mulia. Selamat Hari Guru Nasional 2020.
  12. Selamat Hari Guru Nasional 2020. Karena guru, kita tahu banyak ilmu. Karena guru, lahir generasi yang cerdas
  13. Guru, pahlawan tanpa tanda jasa. Selamat Hari Guru Nasional. Siapapun dirimu, tetaplah berbagi ilmu dan menjadi inspirasi untuk bangsa dan negerimu.
  14. Guru, engkau bapak dan ibu kedua bagi kami, menjadi orang tua tatkala kami nakal, menjadi sahabat tatkala kami kebingungan, menjadi pelita tatkala kami kegelapan. Selamat Hari Guru Nasional Indonesia.
  15. Orang hebat bisa menghasilkan beberapa karya bermutu. Tapi, guru yang bermutu dapat menghasilkan ribuan orang-orang hebat.”
  16. Selamat Hari Guru Nasional 2020. Aku bangga pernah menjadi murid dan siswamu.
  17. Setiap orang adalah guru. Setiap rumah adalah sekolah. Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2020.
  18. Jadikan setiap tempat sebagai sekolah, jadikan setiap orang sebagai guru.” – Ki Hajar Dewantara
  19. Guru adalah lentera hidup. Terima kasih kepada guru yang terus mendidik dan mencerdaskan anak-anak bangsa.
  20. Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2020 untuk guru yang mulia. Jasa kalian akan selalu kami kenang, tetaplah menjadi pelita untuk anak bangsa.

Itulah beberapa Status WA yang bisa kamu share ke media sosial kamu, terutama di WA untuk hari guru nasional. Jika kamu ingin menambahkan silahkan kamu komentar dibawah ya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *