Snack Video Apk Ilegal

Snack Video Apk Ilegal – Memang dengan kondisi pandemi saat ini pekerjaan pada dunia nyata semakin surut diakibatkan lamanya sekali kondisi corona yang belum bisa diatasi dengan baik, maka dari itu banyak sekali muncul aplikasi-aplikasi baru yang menguntungkan kedua belah pihak baik itu pengguna maupun pengembang aplikasi penghasil uang, salah satunya adalah aplikasi dari Snack Video.

Baca juga : Aplikasi Snack Video Apakah Aman?

Saat ini, aplikasi Snack Video memang lagi viral dan trending mulai dari beberapa minggu yang lalu, dengan meningkatnya jumlah pengguna yang mendownload aplikasi ini setelah bisa menghasilkan uang secara gratis tanpa harus kamu mengeluarkan sejumlah uang atau bahasa kerennya Topup, aplikasi Snack Video ini juga banyak sekali di review oleh blogger besar dan youtuber.

Penyebab Koin Snack Video Tidak Berputar

Tentu dengan hal demikian akan semakin lonjakan pengguna yang menginginkan penghasilan dari aplikasi tersebut, namun akhir-akhir ini ada informasi yang tidak mengenakkan tentang aplikasi snack video yakni masalah ilegal atau tidaknya aplikasi snack video.

Snack Video Apk Ilegal

Dengan merebaknya informasi mengenai aplikasi snack video yang di anggap ilegal memang menjadi dilema buat para pengguna dan member yang sudah kadung mencari penghasilan lewat aplikasi tersebut. Tentu dengan adanya pengakuan langsung dari pihak OJK yang menyatakan bahwa aplikasi snack video ILEGAL.

Status ilegal tentu bukan tanpa sebab ya teman-teman semua, karena Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Tenggara (Sultra) menegaskan bahwa Snack Video tidak memiliki izin dan dinyatakan ilegal. Kepala OJK Sulawesi Tenggara (Sultra), Mohammad Fredly Nasution mengatakan bahwa Snack Video telah dibahas oleh Satgas Waspada Investasi Pusat (SWI) dan dinyatakan bahwa aplikasi tersebut ilegal.

Apakah Apk Snack Video Berbahaya?

Pihak dari OJK meminta masyarakat untuk waspada pada kegiatan (Snack Video) ini, karena hanya menjual membership, bukan kepemilikan property, tutur Fredly. Ini sebenarnya kembali lagi ke pihak kalian, apakah tetap lanjut atau tidak. Karena dalam kebiasaan aplikasi sekarang, sudah sangat hal biasa jika mengajak teman bergabung dan mendapatkan sejumlah uang dari aplikasi tersebut.

Namun seperti yang dikatakan dari pihak OJK memang sangat perlu kita mewaspadai, karena kita sendiri tidak tahu sampai kapan akan bisa mendapatkan uang dengan aplikasi tersebut, namun tidak ada salahnya jika memang aplikasi tersebut gratis tanpa adanya Topup untuk bisa mengambil uangnya.

Apk Snack Video Apakah Aman?

Snack Video memang saat ini menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Penyebabnya, aplikasi media sosial berbasis video itu mengiming-imingi pengguna yang menjalankan aktivitas di platform mereka dengan hadiah berupa koin virtual yang bisa ditukar jadi uang tunai dan bisa di transfer ke rekening pribadi kamu sendiri.

Terlebih lagi aplikasi ini sifatnya gratis, selain dari kamu bisa mendapatkan uang, sebenarnya aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi Tiktok yang mengusung video pendek, kalau dibilang aman, menurut admin sih aman ya, bisa dilihat dari jumlah download dan pengguna pada layanan google play store, cukup mengerikan lebih dari 100 juta download.

Kesimpulan

Berdasarkan ulasan diatas bahwa aplikasi dari Snack Video dianggap ilegal Oleh Pihak OJK, namun hanya perlu mewaspadai saja kok, karena aplikasi ini terbilang gratis dan tanpa harus mengeluarkan modal. jadi kamu hanya perlu kuota internet saja dan ajak teman kamu.

Aplikasi ini juga sudah banyak membayar penggunanya bisa dilihat dari jumlah review dari sejumlah youtuber dan blogger yang memang mengulas aplikasi snack video ini secara detail dan rinci.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *