Situs Oploverz Tidak Bisa Diakses, Begini Solusi dan Alternatifnya

Situs Oploverz Tidak Bisa Diakses, Begini Solusi dan Alternatifnya – Banyak sekali situs blog dan website yang menyediakan tempat download dan streaming online anime jepang, salah satu aplikasi situs dari oploverz ini. Namun ternyata ada kendala yang dihadapi oleh kalian sendiri, yakni tidak bisa mengakses laman situs oploverz, kira-kira kenapa ya? Maka dari itu admin akan bahas secara mendetail khusus buat kamu yang seorang wibu.

Baca juga : Top 100 Tiktok Indonesia Berdasarkan Jumlah Followers

Pasti dari kalian semua yang pecinta anime lovers tahu akan situs dari oploverz, selain dari oploverz tentunya ada pesaing yang selalu berbarengan untuk posting download dan streaming anime, salah satunay adalah samehadaku.

Apakah Oploverz di Blokir

Kedua situs ini menjadi rujukan banyak penikmat anime khususnya untuk sub indonesia, walaupun buat kamu yang menggunakan HP akan merasa sangat risih dengan iklan yang ada pada kedua website. Namun baru-baru ini situs dari oploverz mengalami tidak bisa diakses baik menggunakan perangkat HP maupun PC dan laptop, apakah gerangan yang terjadi pada situs oploverz?

Apakah Oploverz di Blokir?

Salah satu yang menjadi alasan mengapa situs download dan streaming anime gonta ganti domain adalah karena diblokirnya situs tersebut, maklum saja jika situs situs tersebut tidak memiliki izin sebenarnya untuk ditayangkan oleh situs mereka. Memberikan link streaming dan download tentu akan memiliki dampak yang luar biasa bagi studio anime tersebut.

Baca juga : Nonton Anime Ngampus Menuju Impian

Oploverz setelah beberapa hari ini admin mengkases ke halaman situs mereka, ternyata tidak bisa diakses. Hal ini diakibatkan karena diblokirnya situs tersebut dengan alasan yang sudah sangat jelas. Pasti ada laporan yang membuat beberapa provider memblokir situs oploverz. Dengan kejadian ini pasti kamu kebingungan dong, tempat sering nongkrong untuk anime malah diblokir, kira-kira ada solusi gak ya admin?

Cara Membuka & Mengatasi Oploverz di Blokir

Tentu admin akan memberikan kamu sebuah solusi agar tetap bisa mengakses situs oploverz, salah satunya menggunakan VPN. Gratis gak ya? Pastinya admin akan memberikan kamu tanpa harus mengeluarkan uang, karena admin juga sukanya yang gratis-gratis saja.

Membuka Blokir Dengan Hotspot Shield
  1. Meski kalian harus download dulu sebuah aplikasi namanya Hotspot Shield kapasitanya hanya 15MB saja (pilih saja yang free) : Klik disini
  2. Install aplikasinya, ikuti saja alur petunjuknya, Tunggu sampai proses selesai.
  3. Jika semua proses selesai, kalian tinggal pilih done.
  4. Pilih saja pada menu basic free jangan yang premium, tentu keduanya memiliki perbedaan yang signifikan ya teman teman semua.
  5. Intinya kalau free hanya bisa menggunakan 1 negara saja, dan limit dari datanya hanya bisa digunakan sampai 500MB saja.
  6. Kalian tekan saja pada bagian on off ditengah.
  7. Silahkan kamu buka browser dan ketikkan alamat situs dari oploverz tersebut.
  8. Selesai.
Membuka Blokir Dengan Hp Android
  1. Kalian download saja sebuah browser di playstore dengan opera browser with free VPN : Klik disini
  2. Buka aplikasinya dan pilih tanda kotak untuk menambakhan tab baru yang sesuai dengan tanda biru
  3. Maka akan dialihkan ke bagian Opera vpn, pilih saja atau geser dari normal ke tab private.
  4. dan terakhir pilih tanda Plus untuk menambahkan tab baru, dan dapat anda gunakan untuk browsing membuka situs samehada.tv atau situs apapun yang di blokir provider.
  5. Selesai.

Alternatif Pengganti Situs Oploverz.id

Mungkin kamu tidak ingin menggunakan kedua cara diatas, maka admin berikan situs alternatif yang bisa kamu akses dan gunakan sebagai pengganti dari situs oploverz yang diblokir.

Sesuai dengan informasi yang diberikan oleh pihak oploverz sendiri, ternyata kamu bisa mengakses situs dari oploverz.bz. Situs ini merupakan website blog yang sama untuk kamu bisa melakukan streaming dan download anime.

Oploverz bz

Situs download dan streaming oplover bz merupakan salah satu situs yang sama dengan oploverz yang sebelumnya, jadi semua database dari oploverz id akan dipindahkan ke oploverz bz ini. jadi pemiliknya dan pembuatnya sama. Tidak ada bedanya untuk kedua situs tersebut.

Kesimpulan

Itulah tutorial mengenai bagaimana cara membuka situs yang diblokir oleh kominfo maupun pihak provider, tentu cara ini sangat membantu kalian jika ada beberapa situs penting bagi kalian namun diblokir, contohnya situs streaming dan download oploverz id.

Selain itu juga admin sudah melampirkan situs terbaru dari oploverz sendiri yang memang pemilik dan pembuatnya sama, dan serial anime yang di list juga sama dengan yang sebelumnya.