Seleb Tiktok Dimakan Buaya Viral, Benarkah?

Seleb Tiktok Dimakan Buaya Viral, Benarkah? – Akhir-akhir banyak sekali video viral dan trending di media sosial seperti para pengguna tiktok yang isi konten dari video tersebut mengenai ada seleb tiktok dimakan buaya. Bahkan video ini sudah ada yang mereview nya di youtube untuk digali informasi apakah benar dimakan buaya atau hanya untuk sekedar mencari sensasi yang dilakukan segelintir orang. Media sosial memang tempatnya dimana semua unggahan tersebar ke seluruh penjuru dunia, bukan hanya di konsumsi oleh orang indonesia saja, namun dapat ditonton oleh orang di negara yang berbeda.

Baca juga : Arti Kata Suhu Dalam Bahasa Gaul

Di media sosial tiktok informasi tentang seseorang dimakan buaya sangat ramai di perbincangkan lho teman-teman semuanya, karena kejadian yang tidak sewajarnya terjadi akibat kelalaian dalam membuat konten atau tayangan yang akan di sebar luaskan ke media sosial yang begitu cepatnya tersebar entah itu benar atau tidaknya video tersebut. Pencarian dengan kata kunci seleb dimakan buaya menjadi salah satu daya tarik seorang pembaca online dan mencari berita tersebut karena memang sudah viral dan banyak sekali disebar oleh konten kreator lain.

Seorang Seleb TikTok Dimakan Buaya

Baru beberapa hari saja di media sosial kembali mengabarkan sesuatu yang aneh dan janggal namun menjadi banyak dicari oleh warganet di pencarian google. Sebagian orang yang senang serta penasaran maka akan mencari tahu tentang kebenaran yang ada di video Tiktok dengan berdurasi pendek tersebut untuk sampai mana tingkat kebenarannya dari video tersebut.

Seorang Seleb TikTok Dimakan Buaya

Pada dasarnya aplikasi TikTok menjadi salah satu penyumbang video pendek yang selalu saja membuat viral dan trending dijaga maya. Bukan hanya di TikTok saja video tersebut banyak dicari, namun sampai banyak yang merepost kembali ke media sosial lainnya seperti ke instagram, youtube serta facebook.

Baca juga : Kuota Malam XL Dari jam Berapa?

Video Seleb Tiktok Dimakan Buaya pertama kali muncul pada aplikasi platform Tiktok. Dalam video tersebut terlihat seperti seorang wanita sedang berenang di sungai yang cukup mengalir deras. Setelah video tersebut masuk FYP kemudian jarak beberapa menit muncul video terbaru dengan video yang sama namun lebih aneh dan terlihat dipaksakan. Yakni Seorang pengguna Tiktok mengunggah video diduetkan dengan video wanita dengan menggunakan caption “Seorang seleb tiktok di makan buaya” melalui akun yang bernama @Rinto547.

Benarkah Informasi Wanita Dimakan Buaya TikTok?

Seperti yang admin sebutkan bahwasanya aplikasi Tiktok memang menjadi salah satu aplikasi dengan pengguana yang sangat banyak apalagi di negara Indonesia ini, pengguna tiktok pada tahun 2021 ini sangat melonjak daripada tahun sebelumnya diikuti dengan berlaku nya belajar online beberapa tahun yang lalu. Kemudian Berita yang tentang tengah viralnya Seleb Tiktok Dimakan Buaya sebenarnya hanya sebuah jokes belaka lho teman-teman semuanya, di aplikasi Tiktok tersebut belakangan ini terdapat konten jedag-jedug yang masuk trending dan menjadi FYP untuk bahasa Tiktok sendiri.

Baca juga : Top 100 Tiktok Indonesia Berdasarkan Followersnya

Ternyata pada awal video tersebut berisikan wanita yang sedang mandi di sungai. Kemudian jarak beberapa detik di satukan dengan gambar kerumunan orang yang membawa jaring untuk menangkap seekor buaya. Namun uniknya judul dari video tersebut menjadi “Seorang seleb tiktok di makan buaya”. Video sudah di unggah oleh seorang pengguna tiktok yang bernama @rinto547. Dari video tersebut tidak sedikit netizen yang mempercayainya lho teman-teman semunya. Dari komenan yang tertera pada video tersebut banyak juga warganet yang penasaran dan mengira bahwa video tersebut benar adanya.

Kesimpulan

Jangan selalu menganggap semua informasi yang kamu terima mentah-mentah menjadi benar adanya, perlu kamu kroscek serta gali lagi informasi yang benar dengan mencari melalui pencarian google. Karena jika melihat komentar yang diberikan pada video tersebut, ternyata banyak juga yang masih percaya, padahal video pendek tersebut hanya candaan saja dari kreator yang membuatnya lho.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *