Sang Legenda Telah Kembali, Ini Dia Tampilan, Spesifikasi dan Harga Ponsel New Nokia 3310

February 27, 2017 / Diposting Oleh TondanoWeb.com / Info


Sumber Gambar theverge.com

 

Sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan September 2000, nokia mengklaim bahwa ponsel aslinya Nokia 3310 telah terjual sebanyak 126 juta unit. Pada masanya sekitar tahun 2000an punya ponsel Nokia 3310 saja sudah terasa keren dan hi-tech, karena pada biasanya untuk berkomunikasi dengan keluarga, sahabat maupun kekasih hati masih sering menggunakan layanan Telepon umum baik yang di Wartel maupun di tempat umum, bahkan masih menggunakan media Surat menyurat.

Tapi setelah memiliki ponsel Nokia 3310 ini semua berputar 360 derajat, untuk melakukan komunikasi suara bisa langsung melalui ponsel tersebut, bahkan bisa saling mengirim pesan teks. Selain untuk berkomunikasi ponsel Nokia 3310 tersebut juga terdapat berbagai fitur menarik mulai dari game anyarnya “Snake”, Kalkulator, Alarm dan sebagainya.






Seiring dengan perkembangan teknologi, ponsel-ponsel pintar (Smartphone) mulai merambah dunia telekomunikasi, ponsel Nokia 3310 mulai tergerus, dengan kehadiran berbagai ponsel yang sangat canggih, bisa digunakan untuk merekam video, foto, mendengarkan musik, internetan dan sebagainya.

Setelah lama tak terdengar, kini Sang Legenda kembali dengan nama “New Nokia 3310”, setelah sempat viralnya kabar tersebut beberapa bulan lalu, akhirnya perusahaan Ponsel Nokia merilis dan memperkenalkan pada publik wujud dari Ponsel New Nokia 3310, ponsel tersebut masih sama dengan pendahulunya beberapa tahun lalu, tapi untuk saat ini lebih elegan, moderen dan tetap klasik.

Berikut ini, spesifikasi dari Ponsel New Nokia 3310 tersebut :

Tersedia dalam beberapa varian warna  Merah (Glossy), Biru Tua (Matte), Kuning (Glossy), dan Hijau (Matte), Ukuran Ponsel 115.6 x 51 x 12.8 mm, Bisa berkomunikasi telepon selama 22 Jam, Daya baterainya bisa tahan selama 1 bulan pada mode Standby, Game Snake, tetap tersedia Nokia ringtone, Kamera belakang 2MP Camera dilengkapi dengan LED flash, Berat 79.6 gram (termasuk baterai), tampilan layar :  2.4’’ QVGA (240*320), Dual-SIM, LED Senter, Sistem Operasi Nokia Series 30+, MicroSD card support sampai dengan  32 GB, microUSB, 3.5mm connector, Bluetooth 3.0, Radio FM, Pemutar Musik, Pemutar Video serta Opera Mini untuk berselancar di dunia maya.

 

Sumber Gambar theverge.com

Saat ini New Nokia 3310 tersebut bukan hanya bisa melakukan panggilan telepon dan mengirim SMS tapi sudah bisa melakukan aktifitas multimedia dan sebagainya. Dan satu lagi keunggulan ponsel ini adalah memiliki desain yang kokoh dan pastinya “Tahan banting”.

Sumber Gambar theverge.com

Untuk harganya menurut Nokia, ponsel New Nokia 3310 ini akan resmi dipasarkan pada Kuartal kedua tahun 2017 ini, dengan harga sekitar €50 (euro) atau setara dengan Rp. 700.000,- kurs saat ini. Harga yang lumayan terjangkau dan murah untuk ponsel sekelas New Nokia 3310 yang telah di lengkapi fitur-fitur menarik.






Baca Juga :


Tags: , , , , , ,