Rindra Tiktok Meninggal, Semoga Khusnul Khatimah

Rindra Tiktok Meninggal, Semoga Khusnul Khatimah – Kabar duka datang dari salah satu selebgram dan pembuat konten pendek tiktok yakni Rindra. hari ini banyak sekali para pengguna tiktok memberikan dan mengucapkan duka kepada dia. Mungkin beberapa dari kalian tidak mengenal siapa sebenarnya rindra.

Baca juga : Apk Penghasil Saldo Dana

Baru kali ini admin mencoba untuk mencari kata kunci dengan kata Rindra, alhasil admin menemukan salah satu video duka cita yang dibuat oleh sesama konten kreator tiktok, kemudian di upload kembali ke kanal youtube oleh Irfan Odenk35.

selebgram rindra meninggal dunia

Banyak sekali komentar yang dilayangkan oleh netizen pada kanal youtube tersebut, mulai dari yang tidak mengenal dia sampai ada yang mendoakan memang tahu tentang Rindra itu sendiri.

Rindra Tiktok Meninggal

Hal ini terungkap dari beberapa akun yang ada pada aplikasi tiktok itu sendiri yang membuat video duka cita kepada almarhum Rindra, beberapa pesan yang disampaikan pengguna akun tiktok kepadanya.

  • Raffiaj1 : Turut berduka cita, semoga khusnul khatimah.
  • Rizkyglngr : Rinn gue masih belum percaya, semoga tenang di surga.

Untuk pesan dan video yang disampaikan oleh sesama pengguna akun tiktok, kamu bisa melihatnya pada link ini : Klik disini.

Baca juga : Aplikasi Tiktok Cash, Apakah Aman?

Selain dari aplikasi tiktok sendiri, beberapa netizen dari youtube pun ikut berbela sungkawa kepada rindra.

  • Ilham Aji Pradana : awalnya gatau, ternyata temen satu GC, masih belum nyangka sampai sekarangg, mau nangis lagi tapi gabisa bikin semuanya kembali, Husnul khatimah kakak gantengg.
  • Nurul Islamiah : Tenang di alam sna temn kecil ku tdk nyangka secepat ini,padhl org yg pertama ku knl di kompleks dia.
  • Hanna Sajidah : Makasih atas pesanยฒbaik nya rindra ๐Ÿ™‚ semoga kmu di tempatkan di syurga paling tinggi aminn:) nyesek ya allah sering bnget aku komen di tik tok nya rindra:(
  • Xenia Devianda : Semoga khusul khotimah kakak kami dari sekeluarga tiktok turut berduka cita atas meninggalnya kakak Rindra ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™.
  • Sartia ni : Innalillahi wainnailaihi rojiun…turut beduka cita atas meninggalnya rip rindra.
  • Dia Sakira Murid PSHT : Semoga kk di terima di sisi Allah SWT amin ya rabbal alamin.

Itulah beberapa cuitan yang admin himpun ketika mengunjungi dengan kata kunci rindra pada aplikasi tiktok dan kanal youtube. Pastikan kalian semua mendoakan hal yang baik baik kepada almarhum.

Selebgram Rindra

Doakan yang terbaik untuk yang sudah meninggal, jangan komentar yang aneh aneh, beberapa komentar yang tidak baik admin temukan pada komentar di youtube. Apapun itu, karena kita tidak tahu bagaimana kehidupan aslinya, jangan sekali kali mencoba judge orang lain ya.

Kesimpulan

Semoga meninggal dalam keadaan Khusnul Khatimah, doakan kerabat, teman kalian dengan doa doa terbaik yang keluar. Jangan sampai ada yang negatif terhadap almarhum Rindra ya si selebgram Tiktok.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *