Resmi Natal Nasional Tahun 2016 Akan Dilaksanakan Di 2 Tempat, Salah satunya di Tondano – Kabupaten Minahasa


Setelah sempat simpang siur Perayaan Natal Nasional Tahun 2016 akan dilaksanakan di Humbang Hasundan – Sumatera Utara atau di Tondano – Minahasa. Akhirnya kepastian tempat pelaksanaan Perayaan Natal Nasional Tahun 2016 resmi diumumkan, rencananya Perayaan Natal Nasional Tahun 2016 akan dipusatkan di 2 tempat.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt Dirjen Bimas Kristen Abd. Rahman Masud dan Dirjen Bimas Katolik Eusabius Binsasi kepada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Ruang Kerja Menag, Gedung Kemenag Lapangan Banteng, Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Abd. Rahman Masud menjabarkan, selain menghadiri perayaan Natal, kehadiran Presiden juga dalam rangka kunjungan kerja dan meresmikan Geotermal di Kabupaten Tapanuli Utara dan Pelabuhan di Kota Bitung.

Sesuai rencana Presiden akan meresmikan Geothermal pada tanggal 26 Desember 2016 Sore, dan pada malam harinya akan menghadiri Natal di Humbang Hasundan – Sumatera Utara. Dan pada tanggal 27 Desember 2016 pagi, Presiden akan bertolak ke Manado, untuk menghadiri Perayaan Natal di Tondano – Kabupaten Minahasa.

 

Source Kemanag.go.id