Raja dan Ratu Tiktok Indonesia

Raja dan Ratu Tiktok Indonesia – Berbicara mengenai aplikasi Tiktok tentu tidak akan ada habisnya untuk dibahas, terlebih lagi biasanya ada saja momen dimana memberikan julukan buat creatornya dengan sebutan Raja dan Ratu Tiktok Indonesia. Hal ini tentu menjadi tanda tanya besar dikalangan warganet siapa saja sih sebenarnya yang menyandang gelar tersebut? Untuk itu admin tondanoweb memberikan pembahasan secara rinci serta dapat kamu berikan masukan pada kolom komentar juga. Biasanya yang akan menjadi Raja dan Ratu Tiktok adalah mereka yang sangat populer di TikTok biasa disebut sebagai influencer atau seleb TikTok yang nantinya bisa menjadi salah satu kandidat dalam hal tersebut.

Baca juga : Siapa Ratu Tiktok Indonesia?

Aplikasi Tiktok menjadi salah satu media sosial paling populer saat ini, termasuk juga di negara Indonesia. Hampir konten video pendek Tiktok selalu nangkring dan menjadi trending di media sosial, bahkan beberapa orang langsung mereupload video tersebut ke media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook dan lain sebagainya. Namun beberapa waktu yang lalu juga, admin sudah memberikan ulasan mengenai Ratu Tiktok pada tahun 2020. Hal tersebut lantaran banyak sekali orang yang menggunakan kata kunci tersebut di pencarian google.

Ratu Tiktok Indonesia

Untuk Raja dan Ratu pada aplikasi Tiktok sendiri sebelumnya disematkan oleh Bowo dan Cimoy pada tahun yang lalu. Dua nama ini memang pada zamannya tersebut sangat layak sebagai raja dan ratu Tiktok karena memenuhi syarat dari segi ketenaran, jumlah followers dan lain sebagainya. Bowo yang dulu sering dibully dan Cimoy dikenal publik sebagai dua remaja yang aktif bermain TikTok. Tak tanggung-tanggung, keduanya bahkan memiliki banyak fans hingga disebut sebagai raja dan ratu TikTok hingga 2021 yang lalu.

Raja dan Ratu Tiktok Indonesia

Raja dan Ratu sangat identik dengan tahta tertinggi yang disematkan kepada seseorang yang mempunyai kapasitas tersebut, salah satunya yang menjadi poin penting adalah ia mempunyai pengikut dalam jumlah yang banyak. Tiktok memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap pasar saat ini, bahkan menjadi salah satu media sosial paling populer di indonesia. Seorang kreator dapat dengan mudah menjadi terkenal hanya karena video yang diupload olehnya di Tiktok.

Jika video kamu menjadi trending dan viral tentu sangat identik sekali dengan FYP yang dikenal sebagai Tag untuk video yang sedang viral di . Raja Tiktok Indonesia adalah sebutan kepada seorang laki-laki yang paling terkenal di indonesia. Sedangkan Ratu Tiktok adalah sebutan bagi perempuan yang paling terkenal juga di aplikasi tersebut. Keduanya menjadi poin penting untuk merujuk ke orang yang paling dicari serta memiliki jumlah followers yang banyak.

Ratu Tiktok Indonesia

Ratu Tiktok Indonesia adalah Cahyaniryn. Cahyaniryn sendiri saat ini memiliki jumlah yang sangat fantastis yakni 18 Juta Followers di TikTok, dimana itu merupakan angka yang cukup sulit didapatkan bagi tiktokers lain. Hal ini tentu berkaitan erat dengan jumlah yang dulu. Sampai saat inipun untuk Ratu masih dominan diberikan oleh Cahyaniryn sendiri.

Cahyaniryn alias Mega Dwi Cahyani kelahiran Purwodadi, 01 September 1999 ini dikenal sebagai seorang YouTuber, Selebgram, sekaligus TikTokers. Di usianya yang masih sangat muda ini, ternyata memiliki talenta di dunia digital sudah tidak bisa dibantah. Cahya sendiri sudah memiliki Gold Play Button dari YouTube.

Raja Tiktok Indonesia

Jika kita mengarah ke konten kreator youtube, tentu Atta Halilintar menjadi kandidat dalam Raja Youtube di Indonesia, namun untuk Tiktok tentu ada nama lain teman-teman semuanya. Raja TikTok Indonesia 2022 adalah Sandy Saputra yang memiliki jumlah followers atau pengikut sebanyak 15,2 juta followers dan mendapatkan 505 juta like.

Baca juga : Aulia Salsa Marpaung Biodata, ASM Hijab Tiktok Viral

Tentu kedua influencer tersebut saling merapat untuk masalah followers sendiri, namun yang perlu kamu ketahui bahwa awal mula Tiktok menjadi banyak perbincangan adalah Bowo yang dulu dikenal dengan gayanya yang nyentrik serta banyak juga yang menjadi hatersnya. Namun kini malah berbalik, banyak artis juga yang sudah memulai peruntungan di media sosial Tiktok tersebut.

Kesimpulan

Jadi tidak mesti harus kamu dari kalangan kaya atau elit dan artis untuk bisa menjadi terkenal secara instan, bahkan anak petani pun luar biasa sangat terkenal hanya dengan bermodalkan suka dunia fotografi dan editing, kamu bisa dan harus bisa lebih baik dalam dunia maya. Hal ini tentu sangat tidak mudah dilalui jika memang belum punya cara instan untuk dilakukan.

Membuat video pendek juga tidak serta merta langsung jadi dan dapat di upload dengan mudah, namun yang harus dipikirkan adalah bagaimana caranya edit video dengan baik dan keren serta dapat diterima oleh masyarakat luas tanpa harus membuat video yang mengarah ke negatif.