Foto, Gambar dan Background PP Anime 17 Agustus

Foto, Gambar dan Background PP Anime 17 Agustus – Dengan semakin majunya era digital saat ini tentu akan berdampak terhadap kegiatan masyarakat setiap harinya, termasuk juga dalam hal merayakan 17 Agustus untuk kemerdekaan bisa menggunakan banyak cara, salah satunya adalah dengan berbagi melalui media sosial menggunakan foto dan gambar anime yang sudah disediakan melalui online. Dalam hal ini kamu bisa menggunakan salah satu website dan aplikasi terkenal yakni Twibbonize.

Baca juga : Download Ruok999 Macro Mod Apk

Di setiap langkah pengembangannya, Twibbonize selalu memikirkan tentang bagaimana kita semua bisa senang menggunakan dan memakai aplikasi Twibbonize. Intinya, pihak pengembang selalu berusaha supaya orang yang baru pertama kali tau internet pun tetap paham cara pakai & manfaatnya. Apalagi saat ini sudah mendekati waktu dari 17 agustus. Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk memeriahkan 17 agustusan tahun ini, karena maklum saja kita masih belum boleh untuk berkerumunan akibat pandemi covid yang berkepanjangan.

PP Anime 17 Agustus

Saat ini para editor yang suka desain karakter kartun atau anime ramai-ramai dalam membuat bingkai twibbon dengan foto karakter anime dari yang sedang viral dan trending. Hal ini tentu menandakan bahwa pecinta anime di Indonesia sangat antusias dalam menyambut Hut RI ke-76 tahun ini. Viralnya bingkai PP karakter Anime untuk nuansa 17-an di buat dengan twibbon, canva serta aplikasi editor lainnya. Bagi kamu yang tidak sabaran untuk menggunakan foto dan gambar anime, silahkan baca sampai tuntas ya teman-teman semuanya.

PP Anime 17 Agustus

Anime merupakan film animasi atau kartun buatan Jepang yang menceritakan berbagai macam tokoh serta kisah menarik yang diangkat melalui Manga (sebutan komik jepang) berupa serial maupun movie. Biasanya anime banyak disukai oleh anak-anak, remaja bahkan orang dewasa seperti admin ini juga lho. Namun ada yang unik saat ini, para pecinta anime ramai-ramai mencari dan ingin menggunakan PP Anime dengan agenda 17 Agustus, tentu dong semua rakyat indonesia tahu hari apa itu? Yup benar, 17 agustus adalah hari merdeka-nya negara tercinta kita setelah sekian lama dijajah oleh penjajah dari jepang, belanda.

Tanpa mengurangi rasa kebahagian kita sebagai orang yang bernegara dan cinta tanah air, walaupun saat ini sedang dilanda pandemi corona virus, tentu tidak membuat kita patah semangat untuk memeriahkan hari kemerdekaan indonesia, ada cara lain yang bisa kita gunakan yakni dengan membuat sebuah twibbon yang berisikan bingkai dan foto PP anime yang bisa kamu gunakan sebagai pecinta anime dan manga tentunya. Oleh karena itu kamu dapat menyimak tutorial lengkapnya pada ulasan dibawah ini.

Cara Membuat Profil Anime 17 Agustus

Jika kamu tertarik untuk membuat gerakan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021 ini, maka kamu bisa menggunakan aplikasi yang akan admin share kali ini dengan menggunakan laman website dan memakai template yang sudah ada, kamu tinggal menyiapkan saja foto yang akan kamu gunakan dalam aplikasi twibbon ini.

  1. Pertama kamu buka link dari twibbonize : klik disini
  2. Kemudian kamu klik pada bagian Pilih Foto
  3. Terus kamu cari foto yang ingin kamu gunakan untuk menjadi foto profil pada aplikasi tersebut.
  4. Kemudian terakhir pilih Crop
  5. Kamu tunggu sampai unggahan selesai.
  6. Silahkan kamu downlaod fotonya dan share di media sosial kamu sendiri, bisa di aplikasi whatsapp, facebook, instagram dan lain sebagainya.

Caranya cukup mudah bukan untuk kamu bisa menggunakan aplikasi atau laman website dengan tema PP Anime 17 Agustus. Jika sudah kamu download, silahkan share ke sosial media yang kamu punya, bahwa kamu memang benar-benar mengikuti dan memberikan perhormatan  kepada para pejuang untuk Hari Kemerdekaan Indonesia.

CARA MEMBUAT TWIBBONIZE MPLS

Format atau desain twibbon telah ditentukan oleh pihak panitia MPLS di sekolah masing-masing dan dapat di download melalui situs Twibbonize yang sudah mereka upload. Peserta didik baru tinggal melakukan sedikit saja editing dengan memasukkan foto kamu dan mengunduhnya. Hal ini tentu dapat memeriahkan MPLS yang masih harus melakukan sesuai dengan protokol kesehatan untuk menjaga diri dari virus corona. Untuk itu, silahkan simak ulasan dan tutorial dari admin dibawah ini.

  • Buka link twibbonize.com di browser menggunakan ponsel atau komputer.
  • Login dengan akun yang sudah didaftarkan, kemudian kamu klik Masuk.
  • Jika belum memiliki akun, klik Daftar. Bisa daftar menggunakan akun Google, Facebook, atau email.
  • Setelah login, klik Create New.
  • Isi deskripsi secara lengkap dan mudah dikenali di pencarian PP Anime 17 Agustus.
  • Klik upload images.
  • Klik create.
  • Kembali ke halaman awal, cari gambar yang berhasil di upload di kolom pencarian.
  • Klik browser images, pilih foto yang akan diupload pada laman yang kosong.
  • Tunggu dan sesuaikan foto.
  • Klik download gambar.
  • Selesai.

Membuat Wallpaper Anime 17 Agustus

  1. Unduh aplikasi Canva di PlayStore atau AppStore melalui HP kamu
  2. Buka aplikasi Canva
  3. Klik See All, pada kolom template Kiriman Instagram, klik Blank
  4. Tap pada latar berwarna putih, pilih foto yang akan diupload
  5. Klik tanda tambah (+), pilih foto, pilih Twibbon
  6. Sesuaikan ukuran foto
  7. Klik download
  8. Selesai.

Caranya sangat mudah dan gampang sekali bukan teman-teman semuanya, bahkan kamu yang masih awam dengan editing juga bisa, karena kemudahan dalam membuat serta di ikuti tutorial nya.

Kesimpulan

Untuk membuat Bingkai dan memasang foto pada desain twibbon dari laman website yang admin berikan diatas, maka kamu bisa mengupload foto kamu menggunakan ekstensi PNG, setelah kamu masuk ke link tersebut maka selanjutnya kamu bisa upload foto dan lakukan crop lalu Download, maka hasil download akan bisa kamu gunakan dan share ke beberapa media sosial yang kamu punya terkhusus untuk memeriahkan Kemerdekaan Indonesia yang dilakukan oleh seluruh masyarakat tanah air. Buktikan bahwa kamu adalah orang-orang yang selalu berpartisipasi pada era digital menggunakan aplikasi dan website Twibbonize.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *