Pembunuhan Viral di Tiktok

Pembunuhan Viral di Tiktok – Baru baru ini sedang viral dan hangatnya mengenai pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku secara sadis kepada korbannya. Kejadian ini diungkap oleh seorang pengguna TikTok tentang fakta baru kasus pembunuhan TKW asal Medan, Sumatera Utara.

Baca juga : Website Tribunnews diretas Hacker

Dalam unggahan TikTok @miramely1993 yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @nenk_update, tampak sebuah lokasi kos yang diduga ditinggali korban.

kronologi Pembunuhan di Malaysia

Tenaga Kerja Wanita atau TKW asal Indonesia menjadi korban tiga kejahatan sekaligus. Korban berasal dari Medan, Sumatera Utara. Korban berusia 20 tahun yang tinggal dengan saudaranya di Klang Selatan, Selangor, Malaysia, Kamis (24/12/2020).

Pembunuhan Viral di tiktok

Kejadian itu viral usai video seorang wanita menangis histeris, meminta agar adiknya dihidupkan kembali, beredar di sosial media. Dalam video yang diunggah akun Instagram @nenk_update, wanita itu tak terima sang adik dibunuh.

Disebutkan bahwa pembunuhan itu terjadi ketika ia meninggalkan sang adik sebentar untuk membeli makanan.

“Bilik mangsa kejadian Rompak Rogol dan dibunuh. Ya Allah besar sungguh ujianmu,” tulis pengguna TikTok itu.

Dalam video itu, tampak sebuah kamar yang pintunya setengah terbuka, sementara ada sebuah kamar lain yang pintunya tertutup.

Pembunuhan Yang Viral di Tiktok

Unggahan video itu telah dihapus si pengguna TikTok lantaran diduga memuat konten yang sangat sensitif berupa darah korban yang masih berceceran di kamar.

Ia disebut tinggal di kos tersebut bersama sang kakak. Disebutkan bahwa pembunuhan itu terjadi ketika sang kakak meninggalkan korban sebentar untuk membeli makanan.

Namun, ketika ia kembali ke indekos tempat mereka tinggal, sang adik sudah tergeletak bersimbah darah.

Ketua Polisi Daerah Klang Selatan, Asisten Komisioner Shamsur Amar Ramli mengatakan bahwa kepolisian setempat menerima laporan penemuan mayat seorang wanita warga Medan dari kerabat korban pada pukul 14.05.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi setengah telanjang dengan bekas luka tikaman benda tajam di leher.

Kesimpulan

Terdapat 3 unsur pidana yang dilakukan oleh pelaku, hukumannya pasti sangat berat dan lama tentunya. Kita doakan semoga korban meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *