Nonton Film Ginny And Georgia Sub Indonesia

Nonton Film Ginny And Georgia Sub Indonesia – Ada film baru yang keren dan menarik untuk ditonton yakni film dari Ginny and Georgia yang sudah tayang pada akhir februari kemarin. Film ini langsung mendapatkan daftar 10 besar serial terpopuler. Bahkan, serial yang diarahkan oleh Sarah Lampert ini berhasil duduk di peringkat pertama lho, mengalahkan film Behind Her Eyes serial yang di keluaran oleh Netflix.

Baca juga : Nonton The Penthouses 2 Sub Indo

Film Ginny and Georgia bercerita tentang kisah kehidupan dan hubungan antara seorang ibu dengan anak perempuannya yang tampak seperti saudara dibanding ibu dan anak. Ginny berusia 15 tahun, sedangkan ibunya Georgia berumur 30 an tahun. Bisa dibilang ia melahirkan ketika berumur 15 tahun.

Ginny And Georgia Sub Indonesia

Mereka berdua bersama dengan anak bungsunya, Austin yang baru berusia 9 tahun yang baru saja pindah ke kota baru. Mulai dari sinilah drama dimulai. Sang sutradara Sarah Lampert menuturkan bahwa itulah gagasan awal film ini dan premisnya sangat sederhana: seorang gadis yang berjuang untuk menjadi populer di sekolah dengan ibunya yang membuat sulit.

Ginny And Georgia Sub Indonesia

Ginny And Georgia merupakan serial televisi yang mengusung dengan genre drama komedi, hal ini tentu sudah biasa bagi pertelevisian luar negeri terutama amerika serikat. Ditulis oleh Sarah Lampert, serial tersebut dirilis melalui platform Netflix tepatnya pada tanggal 24 Februari 2021 dengan jumlah hanya episode 10 saja.

Baca juga : Nonton Zombie Tidal Wave Sub Indo

Tentu film ini sekarang paling banyak dicari oleh pecinta film dari tanah air, selain trending di asalnya, ternyata film ini juga trending di indonesia lho, bisa dibuktikan oleh banyaknya yang mencari dengan pencarian pada google dengan kata kunci “Ginny And Georgia Sub Indo”.

Nonton Ginny And Georgia Sub Indonesia

Buat kamu yang tidak sabaran ingin mendownload dan nonton streaming film Ginny And Georgia ini, bisa menggunakan link yang admin berikan pada dibawah ini. Kerennya lagi nih teman-teman semua, serial ini juga turut diramaikan dengan referensi budaya pop seperti film Pride & Prejudice dan Avengers, serta musik yang bikin kamu suka dengan film ini sendiri.

Silahkan kamu menggunakan link yang admin berikan diatas, karena link tersebut merupakan salah satu pihak yang legal untuk menayangkan film dari Ginny And Georgia ini.

Nonton Film Ginny and Georgia

Buat kamu yang ingin tahu detail siapa saja yang terlibat dalam serial TV film ini, simak saja terus ulasan dari admin dibawah ini.

  1. Judul: Ginny & Georgia
  2. Genre: Komedi, drama
  3. Sutradara: Sarah Lampert
  4. Kreator: Sarah Lampert
  5. Musik: Lili Haydn dan Ben Bromfield
  6. Eksekutif Produser: Debra J Fisher, Sarah Lampert, Anya Adams, Jeff Tahler, Jenny Daly, Dan March, Holly Hines, Lance Samuels, Daniel Iron, Armand Leob
  7. Produser: Claire Weiland
  8. Lokasi syuting: Toronto, Ontario dan Cobourg, Ontario
  9. Sinematografi: Gavin Smith
  10. Penyunting: Erin Deck, Susan Shipton, Jonathan Egan
  11. Durasi: 50-58 menit
  12. Perusahaan produksi yang terlibat : Queen Fish Productions, Critical Content, Dynamic Television, Madica
  13. Distributor: Netflix
  14. Negara: Amerika Serikat
  15. Bahasa: Inggris
  16. Rilis: 24 Februari 2021
  17. Rating: 6.8/10 (IMDB)

Pemeran Film Ginny And Georgia

  • Brianne Howey sebagai Georgia Miller
  • Nikki Roumel sebagai Teenage Georgia Miller
  • Antonia Gentry sebagai Ginny Miller
  • Diesel La Torraca sebagai Austin Miller

Baca juga : Nonton Anime Ngampus Menuju Impian

  • Jennifer Robertson sebagai Ellen Baker
  • Felix Mallard sebagai Marcus Baker
  • Sara Waisglass sebagai Maxine “Max” Baker,
  • Scott Porter sebagai Mayor Paul Randolph,
  • Raymond Ablack sebagai Joe

Kesimpulan

Pastikan kamu jangan sampai melewatkan salah satu serial TV dari film Ginny And Georgia yang paling banyak diminati saat ini, selain itu juga rating yang dimiliki oleh film ini terbilang bagus ya.

Kamu bisa menonton dan streaming melalui link yang admin berikan diatas, dan tentunya gratis ya langsung dari sumber resminya yang memiliki lisensi untuk ditayangkan pada kanal mereka yakni Neflix.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *