Nonton Anime Tokyo Revengers Sub Indo

Nonton Anime Tokyo Revengers Sub Indo – Menonton anime tentunya menjadi hiburan tersendiri bagi yang senang dengan serial jepang salah satunya adalah anime Tokyo Revengers yang banyak dicari oleh para wibu tentunya. Banyak sekali yang mencari episode 1 dan episode 2 dari tayangan Tokyo Revengers. Untuk kamu yang terus mau mendukung para creator dan animator silahkan dapat dilihat penayangan resminya di kanal MBS, TV Tokyo, dan Youtube Streaming Muse Indonesia jika meninginkan subtitle indonesia.

Baca juga : Nekopoi.care Download Apk Versi Terbaru

Buat kamu yang sedang menunggu kapan adaptasi anime Tokyo Revengers, untuk penayangannya sendiri telah umumkan jadwal, pemeran, dan staf yang akan terlibat. Video promosi pertama dari serial televisi anime ini juga sudah dirilis lho. Adaptasi dari manga karangan Ken Wakui ini ternyata sudah memasuki episode awal. Namun untuk versi resminya yakni dari Muse Indonesia dalam beberapa hari kedepan sudah akan tayang.

Tokyo Revengers Muse Indonesia

Pokoknya buat kamu yang senang dengan genre action para remaja, maka sangat cocok kamu tonton anime ini, kisah para remaja yang berada dibangku sekolah tentu tidak menyulutkan mereka untuk berkelahi dan bertarung layaknya anak berandalan. Pasti kamu tidak sabaran dong ingin mencicipi serial anime Tokyo Revengers di episode 1 dan 2.

Tokyo Revengers Muse Indonesia 

Salah satu channel yang paling banyak digunakan sebagai tempat tongkrongan untuk menonton anime adalah Muse Indonesia, semua anime jepang sudah bekerja sama sehingga kamu bisa menikmati versi bahasa indonesia, inget di subtitle ya, bukan dubbing indonesia.

Silahkan kamu menggunakan link diatas untuk nonton streaming anime favorit kamu, sama juga dengan anime dari Tokyo Revengers ini. Pastikan kamu menunggu sampai tanggal waktu perilisannya, karena kanal ini merupakan channel resmi yang diberikan untuk menayangkan video dari serial anime.

Tokyo Revengers Anime Episode 1

Salah satu peran yang menarik dari serial anime ini adalahTakemachi hanagaki yang menjadi seseorang pekerja di salah satu toko DVD, ia sendiri berada dalam ketidakpastian hidup dengan keputusasaan. Bukan tidak ada alasan kenapa hidup dalam keputus asaan pasalanya pacar yang ia sayangi telah dibunuh oleh segorombolan geng yang buas dan mengerikan.  Ketika pada suatu saat dia di ganggu oleh sekumpulan orang dan mendorong ia ke sebuah rel kereta api, dan terlihat dari jauh bahwa ia akan tertabrak oleh kereta tersebut.

Baca juga : Kuis Shinbi’s Bahasa Indonesia

Tentu cerita ini sangat menarik bukan, maka dari itu manga tersebut di adaptasi ke anime untuk kamu bisa tonton secara penuh bagaimana aksi-aksi para pelaku yang terlibat baik itu pemeran utamanya maupun sekolompok orang yang membuat ia muak.

Tokyo Revengers Anime Episode 2

Para seiyuu untuk para karakter utamanya juga sudah diumumkan. Anime ini akan dibintangi oleh Takemichi Hanagaki yang memerankan Yuki Shin dan Azumi Waki sebagai karakter perempuan utama Hinata Tachibana. Ryota Ohsaka akan memerankan Naoto Tachibana, Yuu Hayashi sebagai Manjiro “Mikey” Sano, dan Tatsuhisa Suzuki sebagai Ken “Doraken” Ryuguji. Selain merilis video promosi pertama, visual karakternya juga bisa kamu lihat di situs resminya.

Baca juga : Roblox Anime Codes New Update

Koichi Hatsumi yang pernah menyutradarai anime Deadman Wonderland akan menyutradarai anime ini di studio LIDEN FILMS dan Yasuyuki Muto akan mengerjakan skrip serinya. Kenichi Ohnuki dan Keiko Ota akan mendesain karakternya. Satoki Iida akan menjadi sutradara suara, Hiroaki Tsutsumi akan mengkomposisi musiknya.

Kesimpulan

Silahkan kamu untuk menonton serial anime ini pada kanal dan channel resmi yang sudah bekerja sama dan ditunjuk sebagai tempat untuk menayangkan serial anime Tokyo Revengers. Support terus para creator agar mereka semangat dalam membuat anime yang keren pastinya. Pastikan kamu menunggu sampai tanggal waktu perilisannya, karena kanal ini merupakan channel resmi yang diberikan untuk menayangkan video dari serial anime.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *