Nama CEO, Fitur Aplikasi dan Kantor SiCepat

Nama CEO, Fitur Aplikasi dan Kantor SiCepat – Mungkin jika berkaca pada beberapa tahun yang lalu tepatnya sekitar 2015 kebawah, jasa pengiriman identik dengan dua perusahaan besar dari BUMN dan swasta yakni POS Indonesia dan JNE yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat indonesia dalam hal pengiriman barang serta dokumen. Namun akhir-akhir mulai banyak sekali jasa pengiriman barang baru terdengar dan bahkan sampai viral yakni SiCepat dengan menghadirkan  fitur terbaru yakni “SiCepat Klik” untuk para Sahabat SiCepat agar bisa lebih mudah mendapatkan berbagai informasi terkait pelayanan yang diberikan oleh SiCepat Ekspres.

Baca juga : Aplikasi Hasil Proses Pembelajaran Dalam Pekerjaan

Pada dasarnya bahwa perusahan SiCepat kini berusahan untuk melayani masyarakat dengan menghadirkan berbagai kemudahan serta inovasi terbaru sebagai perusahaan ekspedisi yang dipercaya masyarakat luas, maka dari itu SiCepat Ekspres selalu mengedepankan fitur-fitur yang memberikan rasa nyaman dan aman kepada para penggunanya. Dengan hal tersebut, SiCepat mulai untuk memberikan serta menghadirkan fitur terbaru yakni “SiCepat Klik” untuk masyarakat umum agar bisa lebih mudah menanyakan berbagai informasi terkait pelayanan yang diberikan oleh SiCepat Ekspres.

Nama CEO SiCepat

SiCepat Ekspres telah berkembang pesat dari tahun ke tahun dan memiliki lebih dari ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung seluruh kegiatan operasional ekspedisi. Meski tergolong baru di dirikan pada tahun 2014, SiCepat Ekspres telah menjadi salah satu perusahaan yang cukup besar dan sudah di perhitungkan keberadaannya oleh perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang jasa pengiriman  untuk wilayah Indonesia.

Nama CEO SiCepat

Buat kamu yang masih penasaran dengan CEO (Chief Executive Officer) atau pimpinan sekaligus pemilik dari perusahaan SiCepat yakni The Kim Hai. Kisah sukses Kim Hai sejak belajar berbisnis hingga membangun serta mengembangkan perusahaan ekspedisi bisa memberikan inspirasi pada siapa saja yang hendak membangun usaha, baik usaha yang sama maupun usaha dalam bidang yang berbeda. Tentu bukan serta merta langsung menjadi perusahaan besar yang tiba-tiba viral, namun melalui sebuah proses yang panjang dan tidak mudah.

Baca juga : GB Whatsapp Pro V 13.50 Download

Kim Hai menjadi seorang pebisnis sejak usia muda sekali lho teman-teman semuanaya. bahkan ketika umurnya baru 19 tahun saja, pria kelahiran 1979 tersebut sudah memulai usaha jual beli handphone di Jakarta. “Karena ingin mendapatkan penghasilan lebih, dan kepuasan tersendiri pada saat memiliki penghasilan tersebut,” demikian jawaban Kim Hai kepada Qerja pada Juni 2020, ketika ditanya tentang hal yang mendorongnya untuk memulai usaha sejak dini.

kantor Perusahaan SiCepat

Kim Hai bersama temannya pada tahun 2014 silam, yakni Rudi Darwin Swigo mendirikan PT SiCepat Ekspres Indonesia dengan modal sendiri. Nama “SiCepat” dipilih karena mereka ingin memberikan jasa pengiriman tercepat di antara perusahaan ekspedisi mana pun. Mulanya, perusahaan hanya fokus melayani online shop saja.

Baca juga : Cara Jualan di www Tiktok Shop ID Untuk Pemula

SiCepat menawarkan inovasi berupa penjemputan paket tanpa biaya, pengiriman 15 jam sampai khusus Jabodetabek dan Bandung, hingga proses claim (jika ada kehilangan) yang dilakukan maksimal 7 hari kerja. Tak hanya itu, SiCepat juga berkomitmen mengirim sms resi kepada pengirim dan penerima barang. Lokasi utama yang menjadi markas pusat dari SiCepat adalah Jl. Ir. H. Juanda 3 No. 17-19, RT.008/RW.002, Kel. Kebon Kelapa Kec. Gambir, Jakarta Pusat 10120.

Fitur Aplikasi SiCepat Yang Terbaru

Salah satu fitur yang kini menarik untuk kamu coba adalah SiCepat Klik yang dimana merupakan sebuah inovasi terbaru yang diusung oleh SiCepat yang berupa layanan pendukung aktifitas SiCepat dengan menggunakan teknologi WhatsApp Bot. SiCepat Klik ini dihadirkan dengan tujuan mempermudah Sahabat SiCepat dalam mengakses informasi diantaranya pengecekan tarif pengiriman, tracking pengiriman, promo dan informasi produk lainnya. Berikut admin berikan secara singkat mengenai beberapa fitur yang harus kamu tahu sebagai sahabat SiCepat.

  1. Fitur Tracking Barang 24 Jam
  2. Fitur Cek Tarif Ongkos Kirim
  3. Fitur Produk Digital PPOB
  4. Fitur Layanan Pelanggan 24 Jam
  5. Fitur Cabang Lokasi SiCepat Terdekat
  6. Fitur Jam Operasional SiCepat
  7. Fitur Lowongan Kerja di SiCepat
  8. Fitur Kerjasama Vendor

SiCepat hanya perlu memanfaatkan aplikasi WhatsApp dan mengirim pesan ke nomor 0813-1920-0030 atau masuk melalui link teknologi WhatsApp Bot SiCepat Klik dapat diakses 24 jam. Tentu hal ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik, karena hampir semua orang yang menggunakan smartphone android dan iOS pasti memiliki pesan singkat Whatsapp.

Kesimpulan

SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota yang ada Indonesia sampai masuk ke pelosok, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce dan yang berhubungan dengan ekspedisi. Sesuai dengan nama yang diberikan, tentu akan membuat semakin lebih baik lagi dalam hal pelayanan dan inovasi terbaru sehingga tidak ketinggalan dengan layanan serupa seperti JNE, JNT dan lain sebagainya.