Mulai dari Kamera Action 4K+, Drone. Berikut ini Kejutan Xiaomi Yi Di Tahun 2017

Pada tahun 2016 lalu, Xiaomi Yi baru saja mengumumkan peluncuran versi Kamera Aksi terbarunya Xiaomi Yi Action Camera 4K menggunakan chip sensor Sony Ambarella A9SE75 IMX377, Xiaomi YI Action Camera 4K / 30fps pada 60Mbps, 4x kualitas 1080p.

Kini pada ajang CES 2017 di Las Vegas, Xiaomi Yi memperkenalkan versi terbaru Kamera aksi milikinya yaitu Xiaomi Yi Action Camera 4K+, kamera ini mampu menangkap video 4K pada 60 frame per detik, yang merupakan dua kali lipat dari GoPro Hero 5 Black.

 

Sumber gambar dari www.cnet.com

 

Ini bukan yang pertama bagi Xiaomi Yi, tapi kategori pertama bagi Xiaomi Yi dalam produk Action Camera. Ini juga juga merupakan kamera pertama yang menggunakan prosesor Ambarella H2 SoC, menawarkan bitrate maksimum 120Mbps, yang nantinya akan menghasilkan kualitas foto dan video yang tajam dan lebih rinci.

 

Sumber gambar dari www.cnet.com

 

Pihak Xiaomi Yi juga mengatakan bahwa kamera ini juga memiliki Electronic Image Stabilization (EIS), live streaming dan audio luar ruangan lebih baik, dukungan VR, format file gambar  RAW, USB 3.0 (Type-C) dan External Mic via USB-C.

Untuk harga dan ketersediaan belum diumumkan, menurut bocoran kamera action ini akan dibandrol dengan harga sekitar $350, hanya kurang $50 dari harga GoPro Hero 5 Black.





Selain membawa versi Kamera Action terbaru, Xiaomi Yi juga membawa Drone terbarunya yang diberi nama Erida di CES 2017. Tricopter ini dikembangkan dengan Atlas Dynamics. Drone Tripocter ini terbuat dari serat karbon ringan namun kuat, Xiaomi Yi mengatakan tricopter ini dapat mencapai kecepatan hingga 75 mph (120 kph) dan bisa tinggal di udara selama 40 Menit. Produk dan Harga masih belum tersedia, tapi YI mengatakan berharap untuk melihat Erida di Q2 2017.

 

Sumber gambar dari www.cnet.com

 

Di daftar katalog produk Xiaomi Yi juga telah terpampang produk-produk diatas, tapi untuk tombol Beli masih belum aktif. Bagi sobat yang berminat untuk meminang salah satu produk terbaru dari Xiaomi Yi ini, harap bersabar. Tunggu tanggal mainya :).

Berikut ini penampakan produk Xiaomi Yi Action Camera 4K+ dari situs resmi Yi.

 

 

 

 

Ini penampakan produk Xiaomi Yi Drone erida dari situs resmi Yi.

 

 

Demikian untuk artikel kali ini, sumber gambar dan berita dari www.cnet.com dan www.yitechnology.com.





Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *