Messi Menolak Ajakan Kolaborasi Dengan Game PUBG

Messi Menolak Ajakan Kolaborasi Dengan Game PUBG – Siapa yang tidak mengenal dengan pemain sepakbola yang satu ini, mega bintang dan sering dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia, begitu juga dengan game PUBG, salah satu game paling banyak dimainkan sepanjang masa.

Baca juga : Contoh Penelitian Eksploratoris

Ada yang lagi trending nih teman-teman, mulai dari Cristiano Ronaldo yang ke markas Free Fire, beritanya santer banget jika kamu kolaborasi lho. Entah benar atau tidaknya. Datang lagi info beredar tentang Messi dan PUBG.

PUBG ditolak Messi?

Berita Messi yang tolak PUBG untuk melakukan kolaborasi sudah tersiar di banyak sosial media, khususnya sosial media Facebook lho. Entah apa gerangan dari kalangan netizen yang selalu menghembuskan kabar itu. Namun apakah benar informasi bahwa Messi akan kolaborasi dengan PUBG?

Messi Menolak PUBG Untuk berkolaborasi

Berita tersebut disebarkan dalam wujud screenshot laman portal berita ternama, yakni CNN. Dalam screenshot tersebut CNN menyebutkan bahwa sang legenda dari Barcelona tersebut telah menolak tawaran PUBG untuk melakukan kolaborasi.

Itulah yang netizen lakukan pada media sosial, namun belum tentu kebenaran yang di informasikan.

Kebenaran Lionel Messi Menolak PUBG

Berita yang dihembuskan tentang Messi tolak tawaran PUBG ini merupakan berita hoax. PUBG tidak sedang memberikan penawaran kepada Messi untuk melakukan kolaborasi.

Untuk itu Anda tak usah bingung mengapa Messi tolak tawaran tersebut, karena tawaran kolaborasi dari PUBG tersebut memang tidak pernah ada.

Artinya berita tersebut dibuat-buat oleh netizen, entah karena memang tidak suka dengan PUBG atau memang ada niat lain bagi yang sudah share info tersebut.

Berita tersebut merupakan berita hoax yang dibuat dengan mengedit salah satu berita yang muncul di situs CNN Indonesia. Judul asli dari berita yang di edit tersebut ialah ‘Pesan Hangat Neymar ke Messi Jelang Barcelona vs PSG’.

Jadi sangat merugikan beberapa pihak lho dengan adanya berita tersebut, maka dari itu kamu sebagai yang suka membaca online harus berhati-hati dalam memfilter bacaan kamu, agar terhindari dari berita hoax yang disebar melalui media sosial.

Kesimpulan

Berita mengenai Messi tolak tawaran PUBG atau Messi berkolaborasi dengan PUBG merupakan berita HOAX yang dihembuskan oleh orang yang sengaja. Entah niatnya memang untuk menjatuhkan PUBG dan messi atau memang ada hal lain.

Pastikan kamu tidak menerima informasi HOAX, dan selalu cari berita dan info ditempat yang memang kredibel ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *