Mengubah Bahasa di Aplikasi WPS Office

June 25, 2018 / Diposting Oleh TondanoWeb.com / How To


Kemarin banyak yang bertanya-tanya pada Admin, dengan berbagai pertanyaan “Bagaimana cara merubah bahasa di aplikasi WPS Office ?”.

Seperti kita ketahui, WPS Office adalah aplikasi pengolah teks, angka bahkan presentasi yang tampilan User Interface nya (UI) hampir mirip dengan aplikasi Microsoft Office.

Sebenarnya sangat mudah mengubah bahasa di aplikasi WPS Office, saat ini WPS Office tersedia dan dapat di install di berbagai platform seperti Windows, Linux dan Android.

Saat ini aplikasi WPS Office mendukung sekitar 43  bahasa, antara lain English, Deutsch(Germany), Français(France), Italiano(Italia), Español(México), Español(España), Pусский, Português(Portugal), Português(Brasil), Svenska, 한국의, 简体中文, 繁體(HK) and 繁體(TW), dll.

Sebenarnya settingan bahasa di WPS Office mengikuti settingan bahasa di smartphone android milik sobat dan merubahnya sangat mudah, jika dalam posisi bahasa inggris, tinggal masuk di menu “Setting” pada Android kemudian pilih “Language & Input” kemudian pilih Bahasa Indonesia atau bahasa yang sesuai dengan keinginan sobat.

Baca Juga :


Tags: , , , , , , ,