Meme Novel Baswedan Kasus Trending #GakSengaja

Meme Novel Baswedan Kasus Trending #GakSengaja – Tanggal 13 juni 2020, dimedia sosial hampir semua netizen membahas tentang kasus Novel Baswedan. Pasal nya netizen sangat geram ketika melihat perkembangan kasus penyiraman air keras.

Kasus tersebut menimpa sang penyidik KPK Novel Baswedan, dan dengan sekian lama mencari pelaku penyiraman tersebut akhirnya diketemukan juga pelakunya.

Baca juga: Form Ujian Bucin Check Update

Dan yang membuat netizen tanah air geram yakni, hukuman yang di tuntut untuk pelaku hanya 1 tahun penjara saja. Mengingat kasus yang sudah lama dan cukup berat diterima novel baswedan. Seharusnya dihukum yang sesuai karena terlalu ringan jika 1 tahun.

Dan netizen pun ramai-ramai menaikan tagar #GakSengaja ditwitter dan media sosial lainnya. Dengan membuat sindiran melalui gambar meme Seperti gambar dibawah ini.

Baca Juga: Berita trending terbaru saat ini

Lebihnya untuk gambar meme silahkan sobat kunjungi media sosial twitter, atau dimedia sosial lainnya dengan tagar #GakSengaja.

Baca Juga: Tutorial Laravel – Cara Mudah Instalasi Framework Laravel

Mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan mengenai kasus Novel Baswedan. Dengan artikel yang singkat ini semoga bisa bermanfaat. Dan tuliskan komentar kalian dibawah ini.

Terimkasih sudah berkunjung ke tondanoweb.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *