Lirik Lagu Ternyata Hanya Kamu – Brisia Jodie Feat Stevan Pasaribu

Lirik Lagu Ternyata Hanya Kamu – Brisia Jodie Feat Stevan Pasaribu : Lagu yang berjudul “Ternyata Hanya Kamu” yang dibawakan oleh kolaborasi antara Stevan Pasaribu bersama dengan Brisia Jodie telah rilis beberapa bulan yang lalu tepatnya pada bulan maret dengan produksi dari Musica Studios. Lagu ini viral dimedia sosial dan menjadi FYP pada aplikasi Tiktok. Tidak mengherankan memang jika Tiktok menjadi salah satu penyumbang video lagu viral di tanah air, makanya banyak sekali lagu ini diburu untuk lirik lagunya agar bisa ikut bernyanyi.

Baca juga : Jelaskan Perbedaan Antara PNS dan PPPK

Lagu dari ‘Ternyata Hanya Kamu’ merupakan salah satu lagu yang dirilis pada bulan Maret 2022 yang sudah mendapatkan jumlah tanyangan lebih dari 2 juta. Lagu ini dibawakan oleh dua musisi tanah air yang berkolaborasi. Teernyata Hanya Kamu merupakan lagu kolaborasi antara Brisia Jodei dan Stevan Pasribu.

Lirik Lagu Ternyata Hanya Kamu

Mengusung tema dimana cinta sejati pasti akan kembali, lagu yang juga akan menjadi original soundtrack dari mini webseries dengan judul yang sama ini menjadi hasil kolaborasi perdana antara dua label musik Indonesia, Universal Music Indonesia dan Musica Studio’s. Hal ini tentu menjadi salah satu lagu favorit kamu saat ini.

Lirik Lagu Ternyata Hanya Kamu – Brisia Jodie

Ingin ku ulang kembali
Kisah kita
Cerita yang tlah terjadi
Cinta kita

Semua
Yang tlah terbagi indah denganmu
Dahulu
Membuatku
Mengerti cintamu

Ternyata hanya kamu
Tempat untuk hatiku
Takkan lagi aku mencari
Karna hanya kamu

Selama jauh darimu
Aku pun mengerti
Penuh hatiku denganmu
Takkan pernah terganti

Semua
Yang tlah terbagi indah denganmu
Dahulu
Membuatku mengerti cintamu

Ternyata hanya kamu
Tempat untuk hatiku
Takkan lagi aku mencari
Karena hanya kamu

Kembali bersamaku
Takkan ada yang lain
Hanya denganmu ku bahagia
Ku kembali berlabuh disisimu

Ternyata hanya kamu
Tempat untuk hatiku
Takkan lagi aku mencari
Karna hanya kamu

Kembali bersamaku
Takkan ada yang lain
Hanya denganmu ku bahagia
Ku kembali berlabuh disisimu

Tlah utuh kau dan aku

Download Lagu Ternyata Hanya Kamu – Brisia Jodie

Tentu dong semua orang tahu akan penyanyi dangdut dari Brisia Jodie feat. Stevan Pasaribu, ternyata banyak sekali yang mencoba untuk mencari tahu lirik serta mendownload lagu tersebut baik dari videonya langsung maupun dalam bentuk Mp3. Hal ini tergolong sangat wajar sekali teman-teman semuanya, karena memang pada dasarnya lagu tersebut sangat enak di dengar, coba saja kamu cek langsung pada layanan youtube.

Baca Juga : Lirik Lagu Sekali Seumur Hidup – Lesti Kejora

Jika kalian sudah tahu akan lirik yang digunakan, tentu kalian bisa langsung mencoba mencarinya ke kanal youtube untuk mengecek seperti apa lagu dan lirik dari Ternyata Hanya Kamu – Jodie Feat Stevan Pasaribu. Pastikan bahwa kalian mempunyai kuota yang cukup agar bisa mendengarnya sampai selesai.

Kesimpulan

Itulah lirik lagu dari Lirik Lagu Ternyata Hanya Kamu – Jodie Feat Stevan Pasaribu, admin disini hanya membagikan lirik saja tanpa ada link download musik secara ilegal, lagu, dan sebagainya. Silahkan kalian tonton saja langsung melalui kanal youtube atau beli dari yang resminya agar mendukung para penulis serta penyanyi aslinya.

Add a Comment

Your email address will not be published.