Lirik Lagu Sepertiga Malam – Rey Mbayang

Lirik Lagu Sepertiga Malam – Rey Mbayang – Baru baru ini, jagat selebriti dan artis menjadi sorotan karena Kisah cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang jadi sorotan setelah taaruf dan menikah. Di acara pernikahan keduanya, Rey Mbayang mempersembahkan lagu yang dibuatnya untuk Dinda Hauw.

Baca juga : Lirik Lagu Indonesia Raya 3 Stanza – WR Supratman

Dengan memberikan lagu untuk pasangan tentu menjadi hal yang sangat romantis bagi ceweknya terlebih lagi di nyanyikan pada saat acara pernikahan yang dilihat banyak orang, wartawan dan stasiun tv tentunya. Lirik sangat dalam untuk seorang pasangan. Doakan saja semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah.

Darimana lagu seperti malam terinspirasi ?

Dikatakan jika kita berdoa pada sepertiga malam terakhir usai shalat tahajud maka akan diijabah. Oleh karena itu, sepertiga malam terakhir merupakan waktu yang paling mustajab untuk memohon kepada Allah SWT. Banyak orang meminta apa pun saat sepertiga malam terakhir, seperti kesehatan, kesuksesan, serta jodoh.

Soal jodoh, ini berkaitan dengan pasangan muda baru, yaitu penyanyi Rey Mbayang dan artis Dinda Hauw. Keduanya menceritakan bahwa sebelum memutuskan mereka berdoa saat sepertiga malam. Bahkan Rey sampai membuat lagu dari doa sepertiga malamnya.
lirik lagu REY MBAYANG - SEPERTIGA MALAMKU

Lirik Lagu Sepertiga Malam – Rey Mbayang

Saat ku putuskan bertemu orangtuamu
Ku yakinkan diri kaulah yang terbaik
Dan saat kau memilih, aku yang pantaskan
Yakin ini berikan, ku slalu mencintamu

Kuyakin kau lah jawaban di setiap pintaku
Walau ku belum tau namamu hooo hooo
Bisikan di sujudku di sepertiga malamku
Untuk kehadiranmu

Kuyakin kaulah jawaban di setiap pintaku
Walau ku belum tau namamu hooo hooo
Untuk kehadiranmu sempurnakan imanku

Untuk versi youtubenya lirik dari sepertiga malam – rey mbayang sudah ada yang upload, namun untuk versi resminya silahkan tunggu saja ya.

Nah itulah lirik lagu dari Lirik Lagu Sepertiga Malam – Rey Mbayang, semoga artikelnya bermanfaat, dan silahkan di share ke social media kalian.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *