Link Ujian Seme Atau Uke Docs Google Form

Link Ujian Seme Atau Uke Docs Google Form – Link ujian Seme atau Uke merupakan link ujian yang sangat kocak, karena dari penjelasan yang admin dapatkan kedua kata tersebut sedikit nyeleneh atau tidak cocok dalam kehidupan indonesia ya.

Penjelasan Seme dan Uke

Sebenarnya admin rada gak enak bahas ini ya sob, karena artinya cukup gitu sudah. namun biar kamu paham tidak apa apa sudah.

SEME itu diturunkan dari kata kerja bahasa Jepang semeru (“menyerang”) Seme seringkali ditampilkan sebaga laki-laki yang kuat secara fisik, dan/atau protektif seme juga biasanya lebih agresif, dan cool tentunya.

UKE itu dari kata kerja ukeru (“menerima”). Uke biasanya lembut dalam penampilannya dan seringkali memiliki tubuh yang lebih kecil cenderung seperti anak perempuan.

nah itu sudah sedikit saja ya, males admin bahas terlalu jauh, ngawur nanti, kalian bisa coba searching sendiri agar dapat informasi yang lebih jauh.

Untuk yang tidak sabaran ingin menuju linknya, admin akan berikan dibawah ini ya, pastikan kalian menjawabnya secara jujur, biar dapat nilai tanpa ada rasa kebohongan.

Link Ujian Seme atau Uke Docs Google Form

Klik disini : Link Seme Uke 

Nah itulah link yang sudah admin berikan untuk kalian semua, semoga bermanfaat ya, silahkan kalian jawab sejujur-jujurnya agar dapat nilai yang maksimal.

Dan buat kalian yang butuh link lainnya bisa kalian cek langsung pada kategori ujian link, nanti bakal banyak sekali pilihan yang bisa kalian coba dan jawab pertanyaan-pertanyaan yang sudah disajikan. Mulai dari hal percintaan sampai dengan hal kegoblokan yang menurut admin tidak ada manfaatnya namun masih banyak yang nyari.

Dibawah ini beberapa link yang bisa kalian coba untuk tes kepribadian kalian yah tentang bagaimana sikap kamu terhadap sesuatu hal dan tentunya terbaru yang admin berikan.

LINK TERKAIT :

Itulah artikel mengenai Link ujian seme atau uke docs google form terbaru, jika kaxJian ingin request, silahkan bisa dengan cara komentar dibawah  iya. Semoga bermanfaat dan share kex teman kamu lainnya.

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *