Link Ujian Gamers Docs Google Form

Link Ujian Gamers Docs Google FormLink ujian gamer ini untuk membuktikan teman-teman semua yakin bahwa sudah banyak memainkan game dan selaku ngaku ke temannya gamer sejati. Untuk itu jika kalian bisa membuktikan lewat beberapa pertanyaan dari tondanoweb.com, dan bisa menjawab semua, saya yakin kamu adalah gamers sejati. Inget jangan sampai kalian cari jawaban dari google.

Baca juga : Inilah Game Nomor 1 di Indonesia Dan Terpopuler di Dunia

Nah jika kalian banyak tau dunia game berserta genre, bisa kalian coba di link yang admin berikan, dari tiap pertanyaan tentu memiliki poin-poin yang berbeda.

Pengertian Gamers

Gamer secara harfiah bisa diartikan sebagai seseorang yang memainkan sebuah permainan (game). Namun ketika dikaitkan dengan konteks lebih mendalam, rasanya kurang tepat bila semua orang yang bermain game bisa langsung disebut sebagai gamer. Kenapa bisa demikian ?Kita ambil saja contoh lain, misal smoker (perokok). Jika ada orang yang pernah merokok walau hanya sekali, apakah bisa langsung disebut sebagai perokok?  Tentu tidak, ada faktor kuantitas sebelum akhirnya ia pantas disebut sebagai perokok.

Begitu juga dengan gamer. Kuantitas atau tingkat intensitas seseorang bermain game bisa jadi faktor penentu apakah gelar gamer patut disandang olehnya. Jika dirimu atau temanmu menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bermain game, sudah pasti akan dicap sebagai gamer. Apalagi teman kamu tahu banyak tenang dunia game beserta genre-genrenya.

Kali ini admin akan langsung memberikan link buat kalian semua yah, tinggal kalian klik link dibawah ini.

Link Ujian Gamers : Klik disini

Terkait dengan link diatas, admin juga akan sajikan link sebanyak mungkin yang bisa kalian coba, sudah dibuatkan list, tinggal kalian pilih mana yang mau dicoba.

BEBERAPA LINK TERKAIT :

Nah itulah Link Ujian Gamers Docs Google Form yang dapat kalian coba, dan jangan lupa untuk harus jawab jujur yah, yang terpenting adalah kalian bisa share artikel ini ke temen kalian dan suruh coba yah.

5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *