Link Ujian Anak Haram Docs Google Form

Link Ujian Anak Haram Docs Google Form – Link ujian anak haram terbaru 2020 ini merupakan salah satu link untuk menguji seberapa jaimnya kamu atau seberapa banyak dosanya yang kamu lakukan ketika bersama keluarga baik itu bapak atau ibu.

Link ini dimaksudkan hanya untuk sebatas menguji kalian hal apa saja yang pernah kamu lakukan ke orang tua kalian yang terdiri dari 9 pertanyaan yang wajib kamu isi. Tiap pertanyaan memiliki nilai dan yang berbeda tentu terlihat dari seberapa tidak bergunanya kamu ketika orang tua kamu mau minta bantuan sama kamu sendiri.

Baca juga : LINK UJIAN SANGE DOCS GOOGLE FORM

Apakah ada namanya anak haram?

Menurut Buya Yahya, yang dimaksud anak haram di masyarakat adalah anak zina. Akan tetapi istilah anak haram itu adalah istilah yang merendahkan kepada anak tersebut.

“Di dalam Islam tidak ada anak haram, yang haram adalah pekerjaan ibunya. Anak hasil zina tidak punya dosa, yang berdosa adalah ibunya, ia bersih dan kelak jika dewasa bisa menjadi kekasih Allah jika benar dalam pendidikanya,” kata Buya Yahya, seperti dilansir dari buyayahya.org, Senin (23/9/2019).

Nah jika konteks dalam agama islam tidak ada namanya anak haram ya, tapi adanya hasil zina dari orang yang melakukan tanpa adanya ikatan suami istri.

Cuman anehnya, banyak sekali yang nyari dengan kata kunci link anak haram, jangan sampai dimasukkan ke dalam hati ya. Diatas adalah penjelasan secara hukum islam yang disampaikan oleh Buya Yahya, salah satu panutan dalam mendengar kajian beliau.

Silahkan kalian klik link dibawah yang admin berikan ya, kalian jawab dengan sejujur-jujurnya akan tahu seberapa tidak bergunanya kamu ketika dalam keluarga.

Link Ujian Anak Haram

Link Ujian

Nah itulah link yang sudah admin berikan, semoga bermanfaat ya, silahkan kalian jawab sejujur-jujurnya agar dapat nilai yang maksimal.

Dan buat kalian yang butuh link lainnya bisa kalian cek langsung pada kategori ujian link, nanti bakal banyak sekali pilihan yang bisa kalian cek dan jawab soalnya. Mulai dari hal percintaan sampai dengan hal kegoblokan.

Dibawah ini beberapa link yang bisa kalian coba dan tentunya terbaru yah.

LINK TERKAIT :

Itulah artikel mengenai Link anak haram terbaru, jika kalian ingin request, silahkan bisa dengan cara komentar dibawah iya. Semoga bermanfaat dan share ke teman kamu lainnya.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *