Link Grup Whatsapp Gen Halilintar

Link Grup Whatsapp Gen Halilintar – Siapa yang tidak mengenal dengan keluarga yang satu ini adalah Gen Halilintar, ketenaran keluarga tersebut karena memang orang tuanya yang menjadi pengusaha sekaligus mempunyai banyak anak yakni berjumlah 11 anak. Jumlah anak tersebut sangat fantastis teman-teman semua, jarang-jarang ada dalam keluarga yang memiliki banyak anak lebih dari 10. Hal ini tentu menjadi keunikan sendiri dalam keluarga Gen Halilintar. Banyak anaknya yang menjadi youtuber sekaligus memiliki banyak usaha masing-masing anak, contohnya youtuber nomor 1 di indonesia adalah Atta Halilintar.

Baca juga : Link Grup Whatsapp Sholawat

Keluarga besar Gen Halilintar yang terdiri dari orang tua dan sebelas anak ini sukses menyorot perhatian dengan keunikannya. Dulunya, keluarga yang dikenal tajir melintir ini dikenal sebagai keluarga yang memberikan motivasi dan inspirasi untuk berbisnis. Tentu hal ini menjadi hal yang baik dong, agar semua pebisnis memiliki pondasi yang kuat apa saja yang harus dilakukan agar tahan banting dalam menjalani suatu bisnis.

Grup Whatsapp Gen Halilintar

Keluarga yang jumlah anggotanya 13 orang (ditambah ayah dan ibu) ini sering memberikan motivasi dan inspirasi untuk berbisnis. Keluarga berdarah Minangkabau ini menjadi terkenal setelah sang ibu menulis buku yang berjudul “Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team” pada awal tahun 2015.

Grup Whatsapp Gen Halilintar

Kamu pasti sebagai seorang fans ingin dong masuk ke grup yang memang banyak membahas tentang keluarga gen halilintar, kamu sebagai fans salah satu dari anank mereka Atta Halilintar, Saaih halilintar, Fateh Halilintar dan lainnya harus masuk dong ke grup whatsapp atau WA yang admin berikan kali ini.

Itulah beberapa link rekomendasi yang admin berikan khusus buat kamu yang memang ngefans dengan keluaga dari Gen Halilintar. Silahkan kamu masuk dan saling sapa dengan sesama fans salah satu dari keluarga Gen Halilintar. Keluarga kompak ini beranggotakan 6 orang anak laki-laki, 5 anak perempuan dan 2 orang tua yang berprofesi sebagai pengusaha, yaitu Halilintar Anofial Asmid (ayah) dan Lenggogeni Faruk (ibu).

Aturan Grup Whatsapp WA Gen Halilintar

Tentu dong ada beberapa hal yang harus kamu patuhi agar terhindar dari kick atau dikeluarkan dari grup, agar semua pembahasan menjurus ke satu arah saja yakni tentang keluarga Gen Halilintar. Maka dari itu, dibuatkan grup khusus yang memang harus kamu baca secara seksama.

Baca juga : Link Ujian Fatners Docs Google Form

  1. Dilarang membahas selain topik tentang Gen Halilintar
  2. Jangan Kirimkan berita palsu tentang Gen Halilintar
  3. Aktif memberikan info seputar terbaru tentang Gen Halilintar
  4. Menghargai Member grup lain
  5. Tidak boleh melakukan cemooh kepada member lain karena sesama fans.

Pastikan kamu untuk mengikuti aturan yang sudah berlaku, agar kamu tidak di tendang dari grup ya, baca juga beberapa TOS yang ada dalam grup tersebut. Happy Sharing sesama fans ya.

Kesimpulan

Dengan mengikuti grup dari Gen Halilintar, kamu bisa bertukar pikiran atau berbagi tentang si dia, mulai dari foto, kegiatan, jadwal setiap hari serta yang lain sebagainya.

Grup WA Gen Halilintar akan mempertemukan kamu dengan beberapa fans lain yang memang sangat ngefans dengan keluarga Gen Halilintar, begitu juga dengan kamu. Grup memang admin bagikan hanya 4 saja, namun kamu bisa memilih atau masuk ke 4 grup tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *