Kuota Penerimaan Polri 2020

Kuota Penerimaan Polri 2020 – Informasi penting buat kamu yang memang sedang mencari informasi mengenai Kuota Polri pada tahun 2020 pada tahun ini yang sudah dimulai pada bulan maret bulan lalu.  Kepolisian Negara Republik Indonesia  (Polri) sudah membuka dan menerima Tamtama, Bintara dan juga Akademi Kepolisian ( Akpol) di tahun 2020 beberapa bulan yang lalu.

Baca juga : 15MINUTES4ME TEST BAHASA INDONESIA

Pembukaan pendaftaran sudah dibuka dulu pada tanggal 7 Maret sampai dengan 23 Maret 2020 bulan yang lalu. Sudah lama sekali ya. Namun informasi ini sangat penting untuk menjadi bekal adik-adik yang baru lulus SMA/Sederajat agar mempersiapkan apa saja kebutuhannya.

BINTARA POLRI 2020

12 keterampilan Penerimaan Bintara Polri 2020

Inilah daftar beberapa keterampilan yang sudah dibuka dan diterima oleh Polri untuk penerimaan pada tahun 2020. Bagi kalian yang sudah lulus, selamat ya.

  1. Bintara Polisi Tugas Umum,
  2. Bintara Polair, Bintara Teknologi Informasi (TI),
  3. Bintara Musik Bintara Penerbang (Pilot),
  4. Bintara Penyidik Pembantu, Bintara Olahraga,
  5. Bintara Agama, Bintara Tata Boga,
  6. Bintara Perawat,
  7. Bintara Bidan dan Bintara Pramugari.

Dengan berbagai macam pilihan Bintara Polri, pendaftaran dapat diakses melalui website penerimaan.polri.go.id. Untuk pendidikan Bintara Polri sudah dilaksanakan selama tujuh bulan, mulai tanggal 7 Agustus 2020-2 Maret 2020.

Syarat tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia:

  1. Warga negara Indonesia.
  2. Beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  3. Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.
  4. Pendidikan paling rendah SMU/sederajat.
  5. Berumur paling rendah 18 tahun (Pada saat dilantik menjadi anggota Polri).
  6. Sehat jasmani dan rohani.
  7. Tidak pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan (dibuktikan dengan SKCK dari Polres setempat).
  8. Berwibawa, jujur,adil,dan berkelakuan tidak tercela.

Admin sengaja memberikan informasi buat kamu jika nanti ada penerimaan kembali untuk tiap-tiap provinsi ya, yang penting kamu sudah mengecek di situs resmi langsung agar informasi yang kamu dapatkan valid.

Semoga artikelnya bermanfaat dan berguna bagi kalian ya, jangan lupa untuk share artikel ini agar teman-teman kamu yang lain tahu akan sarat-sarat penerimaan Polri yang akan datang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *