Cara Melihat Kunci Jawaban Google Form di HP

Cara Melihat Kunci Jawaban Google Form di HP – Berbicara mengenai platform Google form tentu sangat identik sekali dengan perusahaan google yang dimana sebagian orang akan membuat sebuah kuis atau pertanyaan dalam bentuk pilihan ganda (multiple choice) yang diperuntukkan untuk orang banyak. Hal ini menunjukkan bahwa google form menjadi pilihan tercepat jika hanya membuat pertanyaan-pertanyaan simple yang bisa langsung dinilai oleh sistem tersebut. Namun uniknya teman-teman semuanya, bahwa banyak orang yang ingin tahu tentang kunci jawaban yang sudah dibuat pada google form tersebut.

Baca juga : Download COC Mod Apk 2022 TH 15 Terbaru

Google Forms merupakan salah satu layanan dari Google yang memudahkan penggunanya dalam membuat survei kuesioner, formuliratau semacamnya dengan basis online atau digital. Dengan fungsinya tersebut, sangat tidak mengherankan sekali jika memang banyak individu maupun perusahaan yang memanfaatkan layanan ini untuk berbagai keperluan. Seperti, membangun hubungan dan relasi bersama pelanggan, hingga mendapatkan hasil survei tentang suatu topik tertentu.

Apa itu Google Forms atau Google Formulir Gratis

Banyak sekali rekan-rekan guru yang memanfaatkan google forms untuk membuat kuis atau pertanyaan kepada siswa, hal ini tentu dapat memudahkan siswa dalam mengetahui jumlah nilai yang ia terima ketika sudah menjawab soal-soal yang diberikan. Namun ternyata banyak juga yang kepo akan google form itu sendiri apakah bisa dilihat atau tidak jawabannya, kalau bahasa game-nya itu cheat.

Apa itu Google Forms atau Google Formulir Gratis?

Google forms adalah sebuah layanan dari google yang menawarkan beragam manfaat dan kegunaan kepada penggunanya untuk berbagai keperluan, baik, bisnis, pekerjaan, atau perusahaan. Membuat pertanyaan dan mengisi jawaban di Google Form tentunya sudah sangat banyak diketahui oleh orang. Tak hanya itu saja, beredar juga cara mengetahui jawaban Google Form benar atau salah. Hanya saja, cara mengetahui jawaban Google Form sebaiknya tidak disalahgunakan.

Baca juga : Link Tes IQ Kecerdasan Otak Google Form

Google Forms seringkali dimanfaatkan untuk membuat kuis ataupun ujian seperti yang sering dibuat oleh admin tondanoweb. Walaupun keterangannya adalah ujian atau kuis, namun ada cara mengetahui jawaban Google Form. Cara mengetahui jawaban Google Form bisa dipilih jika pengguna penasaran dengan jawaban yang sudah dimasukkan. Tentu dong kalian penasaran dengan hal tersebut? Simak terus dong penjelasan dari admin ya.

Cara Melihat Kunci Jawaban Google Form di HP

Cara mengetahui jawaban Google Form di HP tentu menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Artinya kalian bisa mengakses jawaban Google Form menggunakan perangkat HP saja, walaupun memang bisa kalian gunakan komputer maupun laptop. Tak berbeda jauh dari cara mengetahui jawaban Google Form, berikut admin berikan gambaran bagaimana cara melihat kunci jawaban.

Baca juga : Kunci Jawaban Ica Ica Family 100

  1. Memerlukan akun Google untuk bisa akses jawaban Google Form. Sehingga jika kalian ingin identitas disembunyikan ketika akses jawaban Google Form, pastikan memiliki lebih dari satu akun Google, caranya kamu harus membuat akun coba-coba untuk mencari tahu jawaban sebelum menggunakan akun utama.
  2. Selain itu terkadang juga memerlukan nama untuk bisa akses jawaban Google Form. Jika ingin disembunyikan identitasnya, kalian bisa menggunakan nama samara ketika masuk ke link Goolge form dan mengisi jawaban.
  3. Untuk bisa akses jawaban Google Form, hanya pada jenis soal pilihan ganda sehingga tidak bisa digunakan pada soal essay.
  4. Soal sudah diatur dengan jawaban benar atau salah ketika submit jawaban.
  5. Pembuat soal sudah mengaktifkan See Summary Charts and Text Responses, sehingga bisa akses jawaban Google Form dengan mudah.

Kesimpulan

Pada dasarnya, google telah melakukan berbagai macam tes untuk mengatasi hal demikian sehingga tidak bisa diakalin dengan hal yang sederhana. Cukup kalian membuat 2 akun yang berbeda, kalian bisa mencoba dengan akun coba-coba untuk mengetes seberapa jauh kemampuan kamu. Setelah itu, kamu dapat mencoba kembali dengan akun utama, sehingga jika ada pilihan yang salah pada google form menggunakan akun coba-coba, bisa kalian ganti jawaban tersebut dengan pilihan yang berbeda tentunya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *