Cara Mendaftar Kuis Jebret Indosiar 27 Link

Cara Mendaftar Kuis Jebret Indosiar 27 Link – Sudah beberapa kali admin sendiri membagikan tentang sebuah kuis yang sedang banyak dicari orang, salah satunya datang dari stasiun TV terkenal sampai saat ini yani Indosiar yang memiliki sebuah acara bernama Kuis Jebret. Kuis ini hadir karena dalam rangka menyambut Ulang Tahun Indosiar yang ke 27 tahun, Indosiar kembali bagi-bagi hadiah puluhan juta kepada pemirsa setia Indosiar. Tidak heran memang jika hadiah Kuis dari Jebret ini sangat menggiurkan para penonton setianya, karena total hadiah yang gelontorkan sekitar Rp 270 Juta.

Baca juga : Kode Redeem Higgs Domino Hari Ini 2022

Nantinya TV Indosiar menghadirkan sebuah kuis yang selalu dinanti para pemirsa dengan sebuah judul bernama “Kuis Jebreet 27 Indosiar Luar Biasar” yang hadiah yang fantastis bisa kamu bawa pulang Grand Prize Rp 270 Juta dan total Rp 5 Juta setiap episode. Jadi tidak secara langsung kamu akan diberikan 270 Juta, namun ada jeda sehingga akan membutuhkan waktu yang yang tidak sedikit teman-teman semuanya.

Host Kuis Jebret Indosiar

Adapun Kuis Jebret ini akan tayang secara live setiap hari mulai dari tanggal 1 sampai 9 Januari 2022 pada jam 09.00, 13.00 dan 18.00 WIB di Indosiar. Bagi kamu yang beruntung, bisa juga ketemu sama artis cantik Maria Vania dan Valentino di Konser Raya malam Puncak 27 tahun Indosiar pada tanggal 10 Januari 2022. Tentu dong acara kuis ini palinf dinanti pada bulan januari tahun 2022 ini apalagi tahun ini masih saja dirundung dengan covid-19 yang belum henti-hentinya menghantui masyarakat.

Host Kuis Jebret Indosiar

Buat kamu yang ingin ikut acara kuis JebretĀ  sangat gampang sekali teman-teman semuanya. Kamu hanya tinggal follow atau ikuti semua sosial media Indosiar dan isi formulir pendaftaran yang sudah berikan, nantinya admin akan memberikan sejumlah link media sosial yang mengarah ke penyelenggara Kuis yakni Indosiar itu sendri. Pihak Indosiar yang berwenang akan melakukan verifikasi terhadap peserta kuis yang sudah masuk datanya dan nantinya ada juga yang dapat mendiskualifikasi peserta yang dianggap tidak memenuhi syarat tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga : Kuis Sambung Lagu Treasure

Untuk informasinya sendiri bahwa Kuis Jebreet 27 Indosiar Luar Biasa belangsung setiap hari mulai tanggal 1 – 9 Januari 2021 muali dari Pagi 09.00 WIB, Siang 13.00 WIB dan Malam 18.00 WIB Live di Indosiar. jadi nantinya kamu akan di umumkan setiap 3 kali dalam sehari sesuai dengan waktu yang admin sebutkan barusan.

Cara Mendaftar Kuis Jebret Indosiar

Mungkin kamu masih bingung dengan bagaimana cara mendaftarkan diri sehingga bisa ikut dalam kuis Jebret tersebut, tentu dong ada step by step yang harus kamu lakukan sehingga bisa diverifikasi menjadi seorang peserta yang ikut Kuis Indosiar. Admin tondanoweb akan memberikan ulasan tersebut pada bacaan dibawah ini.

  • Pastikan pertama kamu untuk mengikuti atau Follow semua akun sosial media Indosiar seperti Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok Youtube dan Vidio.
  • Pastikan kamu isi form dari Indosiar.
  • Pastikan nomor handphone dan nomor rekening kamu aktif.
  • Pihak Indosiar nantinya akan melakukan verifikasi terhadap para peserta kuis dan bisa mendiskualifikasi peserta yang dianggap tidak memenuhi syarat tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Indosiar menjamin kerahasiaan data para peserta Kuis Jebret
  • Indosiar dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga dan konsekuensi hukum apapun terhadap data yang sudah diunggah
  • Selesai.

Kuis Jebret Indosiar Link

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta Indonesia yang tercatat pada Bursa Efek Indonesia. Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM) dan O Channel yang membuat ketiga stasiun ini berada dalam satu pengendalian. Stasiun yang beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat ini awalnya didirikan dan dikuasai oleh PT. Prima Visualindo melalui PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada).

Baca juga : Kuis Kepribadian Diri Anda

Dalam siarannya, Indosiar banyak menekankan acara-acara yang kental dengan kebudayaan Indonesia, seperti Misteri Gunung Merapi, Angling Dharma, Damarwulan. Namun, Indosiar juga tidak mau kalah dalam menampilkan film-film asal Korea yang kini sedang menjadi trend masyarakat Indonesia. Indosiar juga menampilkan sinetron, talk show, berita, infotainment, dan kuis yang menarik. Pada 22 Desember 2011, Indosiar berhasil memperoleh hak siar UEFA Champions League untuk musim kompetisi 2012-2013 hingga 2014-2015 bersama SCTV.

Kesimpulan

mengikuti kuis menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu ikuti selama kamu masih meluangkan waktu senggang atau istirahat, karena memang banyak sekali hadiah yang diberikan buat pentonton setianya yang memang tetap nongkrong pada stasiun TV tersebut, salah satunya adalah acara dari Indosiar TV dengan program acara Kuis Jebret yang saat ini paling banyak dicari oleh para pemburu kuis online.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *