Kenapa Koin Snack Video Tidak Berubah ke Rupiah

Kenapa Koin Snack Video Tidak Berubah ke Rupiah – Selain kamu bisa berbagi video pendek menggunakan aplikasi Snack Video, kamu juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang selama event berlangsung. Tentu hal ini menjadi menarik dan banyak sekali peminat untuk meminta bergabung menggunakan aplikasi Snack Video ini, namun ditengah jalan ada kendala ketika mau melakukan penarikan.

Baca juga : Cara Menggunakan Kupon Pulsa Snack Video

Artikel sebalumnya admin sudah share ke teman-teman semua bagaimana cara menggunakan kupon pulsa pada aplikasi Snack Video. Namun kali ini ada yang unik yaitu koin yang kamu dapatkan ternyata tidak berubah menjadi rupiah. Apa sih penyebabnya?

Koin Snack Video Tidak Berubah Menjadi Rupiah

Maka dari itu admin akan membahasnya menggunakan bahasa yang mudah kamu mengerti walaupun masih awam sekalipun. Pastikan kamu sudah mendownload dan menginstal akun dari aplikasi Snack Video, dan buatkan akun buat kamu yang belum punya akun tersebut.

Koin Snack Video Tidak Berubah Menjadi Rupiah

Untuk bisa mengetahui kenapa Koin Snack Video Tidak Berubah, perlu adanya beberapa hal yang harus kamu perhatikan terlebih dahulu agar masalah tersebut bisa terselesaikan dengan baik. Maka dari itu admin akan berikan beberapa solusi buat kamu ya. Pastikan tetap untuk membaca artikelnya sampai selesai.

Baca juga : Cara Membuat Stiker WA Bergerak Dari Video

Pasti kamu sebagai pengguna dari aplikasi Snack Video yang baru dan tidak sabar untuk segera menghasilkan uang dari aplikasi ini tentunya merasa heran dan akan kebingungan jika memang saldo koin yang sudah kamu kumpulkan belum juga berubah menjadi uang atau rupiah.

Kenapa Snack Video Tidak Bisa Menghasilkan Uang

Dalam halaman dashbor atau beranda pada aplikasi Snack Video, kamu pasti memiliki jumlah koin dan saldo rupiah dala aplikasi. Kamu harus tahu bahwa perubahan koin ke rupiah akan mengalami perubahan yang sebenarnya pada jam 00.00 WIB atau waktu indonesia barat.

Baca juga : Cara Sadap WA jarak Jauh

Jika sudah melihat hal demikian berarti kamu harus menunggun momen sampai jam demikian ya. Ternyata setelah lewat jam itu atau sudah lewat sehari namun belum bisa,  mungkin ada hal yang membuatnya tidak bisa salah satunya adalah bug yang dimiliki oleh aplikasi Snack Video.

Koin Snack Video Berapa Rupiah

Kamu bisa melakukan live stream pada aplikasi Snack Video, maka orang lain bisa memberikan kamu hadiah berupa sticker. Setiap sticker yang ada ini bisa Anda tukarkan dengan koin, inget setiap stiker pasti ada harganya.

Koin yang sudah terkumpul biasanya akan terkonversi secara otomatis menjadi sebuah saldo jika memang tidak mengalami error pada akun kamu atau adanya bug. Namun banyak pengguna yang kebingungan dengan koin Snack Video.

Sebenarnya 1 koin Snack Video berapa rupiah sih min? Untuk koin Snack Video sendiri dengan jumlah 50 koin yaitu senilai Rp. 1, Sehingga jika kamu mempunyai 500.000 koin maka jumlah rupiahnya yaitu Rp. 10.000.

Mengatasi Koin Snack Video Tidak Berubah ke Rupiah

Berikut bagaimana cara mengatasi hal tersebut hanya dengan mengikuti beberapa tutorial yang admin berikan kepada kamu, coba saja berkomentar nanti jika kamu tidak bisa menggunakan cara yang admin berikan.

  • Pertama pastikan yang harus kalian lakukan sudah lewat jam yang sudah ditentukan pada aplikasi snack video yakni lewat dari jam 00.00 wib.
  • Pastikan kuota internet kalian mencukupi atau jaringan internet kamu stabil ketika membukan akun.
  • Biasanya admin sendiri mencoba untuk melakukan restart yakni dengan cara mematikan kemudian menghidupkan kembali HP.
  • Coba lagi kembali masuk ke akun snack video kamu.
  • Apabila masih tidak bisa, coba saja untuk logout terlebih dahulu dan login kembali.
  • Jika kedua cara diatas tidak bisa, coba menggunakan cara terakhir yakni dengan cara uninstal aplikasi snack video kemudian instal kembali.
  • Pastikan kamu sudah mengupdate aplikasi snack video ke versi terbaru.
  • selesai.

Kesimpulan

Pastikan kamu sudah menggunakan tutorial yang admin berikan dan ulas secara rinci diatas. Tentu kamu harus memastikan aplikasi dari snack video yang ada pada HP kamu sendiri sudah terupdate ke versi yang terbaru.

Biasanya karena menggunakan versi yang lama terkadang beberapa aplikasi ada kendala terhadap beberapa fitur, maka dari itu siapkan kuota untuk melakukan update.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *