Kenapa Koin di Tiktok Hilang?

Kenapa Koin di Tiktok Hilang? – Mendapatkan uang secara online akhir-akhir ini mulai banyak yang menggeluti karena mudahnya dan bisa sambil rebahan dirumah. Dengan menonton video TikTok kamu sangat bisa mendapatkan penghasilan setiap harinya, dengan menggunakan aplikasi Tiktok yang menyediakan tambahan fitur mengenai Koin Tiktok dimana dengan menonton video selama 30 menit mendapatkan koin yang bisa ditukar ke dalam rupiah.

Baca juga : Jadwal FYP Tiktok Hari ini

Ada hal yang aneh buat pengguna tiktok mulai beberapa hari yang lalu, ternyata ada yang mengalami jika koin tiktok mereka hilang dan tidak muncul lagi. Dengan seringnya Tiktok memberikan event-event yang bisa menarik dan memanjakan penggunanya, apalagi jika memang sangat bisa menghasilkan.

Saldo Tiktok Hilang

Namun seperti yang admin utarakan diatas, ternyata ada sebuah masalah menurut pengguna tiktok sendiri yakni koin yang hilang dan tidak muncul kembali pada aplikasi tiktok itu sendiri. Kira kira apa sebabnya? Apakah ada solusi untuk mengatasi koin tiktok yang hilang? Admin akan membahas itu secara mendetail khusus buat kamu.

Saldo Tiktok Hilang

Kamu mungkin akan bertanya-tanya kenapa koin TikTok dengan logo RP hilang dan tak lagi muncul di halaman profil aplikasi TikTok? Ternyata koin TikTok yang biasa muncul pada aplikasi tiktok yang berada pada poisis kiri atas profil Tiktok memang sudah hilang, karena event TikTok Bonus sudah berakhir.

Baca juga : Temukan Penghasilan Tiktok Anda

Sepertinya banyak pengguna tiktok yang tidak menyadari akan hal itu. Bisa jadi tidak terlalu fokus dan mengiram event dari koin tiktok masih ada. Padahal, TikTok sudah mengumumkan penghentian sementara ini di aplikasinya sampai dengan ketentuan yang tidak bisa di prediksi kapan bakal ada lagi buat pengguna lama maupun pengguna baru pada aplikasi tiktok.

Kenapa Koin di Tiktok Hilang?

Seperti yang admin bahas pada ulasan diatas bahwa pihak tiktok sendiri menyatakan menghentikan untuk layanan koin tiktok yang biasanya digunakan oleh pengguna tiktok dalam mencari uang. Tentu menurut pengguna hal ini sangat merugikan bagi mereka, terlebih yang sudah mengumpulkan koin dan ingin dijadikan saldo dan mengkonversinya ke dalam pulsa.

Baca juga : Cara Menggunakan Kupon Pulsa Snack Video

TikTok Bonus memungkinkan para pengguna TikTok mendapatkan koin yang nantinya bisa dikonversi menjadi uang, dan dicairkan lewat DANA. Sudah banyak juga pengguna yang mencairkan koin yang sudah mereka kumpulkan.

Koin Tiktok Hilang

Dalam pengumuman yang dilakukan oleh pihak tiktok sendiri, menjelaskan bahwa pengguna memiliki waktu hingga 7 hari untuk menarik koin yang mereka kumpulkan. Jadi, kalau sudah melewati tujuh hari setelah 10 Februari 2021, koin yang sudah dikumpulkan namun belum ditarik ke akun DANA, akan hangus alias hilang.

Baca juga : Dutafilm Apk, Aplikasi Nonton Film Gratis

“Anda memiliki waktu 7 hari setelah itu untuk menarik sisa koin di saldo Anda! Kami akan memulai TikTok Bonus kedua pada Maret 2021,” tulis pengumuman TikTok. Jangan kamu sebagai pengguna tiktok jangan sampai berkecil hati, TikTok bakal melanjutkan event TikTok Bonus tahap kedua bulan depan di Maret 2021.

Kenapa Koin Tiktok Tidak Muncul?

Sebenarnya Belum dijelaskan secara rinci pada tanggal serta hari apa event tersebut akan dimulai kembali. Namun hal yang perlu kamu tehaui adalah pengguna akan mendapatkan kembali event serupa pada bulan berikutnya.

Nantikan saja event tersebut kembali pada bulan berikutnya yakni bulan maret, semoga saja hal itu bisa terjadi sehingga koin yang kamu punya bisa kamu tarik kembali ke rekening DANA kamu.

Mengatasi Koin Tiktok Yang Hilang

Salah satunya adalah dengan menunggu kembali event bonus tiktok tersebut kembali lagi seperti biasanya. Karena seperti yang di ungkapkan oleh pihak tiktok sendiri bahwa bonus kedua akan dapat digunakan kembali pada bulan depan yakni bulan maret.

Sambilan kamu menunggu periode kedua bonus Tiktok akan dikirim ke pengguna. Alangkah lebih baiknya kamu bisa mencoba cara mendapatkan uang dari beberapa aplikasi yang sudah admin share salah satuny adalah aplikasi Snack Video Penghasil Uang. Aplikasi ini juga memiliki event yang hampir serupa dengan aplikasi Tiktok.

Kesimpulan

Tentu dengan kamu membaca artikel diatas, maka tidak perlu bingung da takut akan hal kehilangan koin yang sudah kamu kumpulkan. Sesuai dengan yang disampaikan oleh pihak Tiktok, maka bonus kedua akan kamu bisa ambil nanti pada bulan maret 2021.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *