Kenapa Game Among Us Tidak Bisa Dimainkan

Kenapa Among Us Tidak Bisa DimainkanGame Among Us sudah dirilis pengembang Innersloth pada 2018 yang lalu ini mengajarkan pengguna untuk selalu waspada dengan orang di sekitarnya, bahkan dengan temannya sendiri. Karena, di game ini, selain berperan sebagai teman seperjuangan yang memiliki satu visi dan misi, atau istilahnya crewmate, kerabat mereka juga bisa saja menjadi penjahat yang sedang menyamar, alias impostor.

Baca juga : CARA UNLOCK MODEM MIFI XL GO UNTUK ALL OPERATOR

Among Us belakangan tengah naik daun dan bahkan sempat trending di Twitter, terlepas dari umurnya yang sudah menginjak 2 tahun. Among Us mencatatkan peningkatan unduhan hingga 50jt ssampai dengan bulan september 2020.

Namun tahukah kamu ternyata beberapa player tidak bisa memainkan game yang lagi tren ini, kira kira penyebabnya apa ya? dan bagaimana cara mengatasinya ya?

Penyebab tidak bisa memainkan Game Among Us

Sebenarnya player among us hanya perlu menginstall dengan baik dari sisi koenksi internet pada saat unduh aplikasinya dari Google Playstore atau App Store, setelah selesai install buka aplikasi tersebut lalu dapat langsung dimainkan tanpa perlu membuat akun terlebih dahulu. Nah itu cara gak ribetnya ya.

Namun ternyata kendala ada saja yang terjadi terjadi di beberapa player yang kesulitan masuk ke Among Us. Dalam kata lain, tidak bisa dibuka. Bahkan beberapa pengguna mengalami masalah “Sayangnya Aplikasi Among Us Telah Berhenti” atau Force Close pada saat membuka aplikasinya.

Cara Mengatasi Among Us Yang Tidak Bisa Dibuka

1. Coba kalian Restart HP, ini adalah langkah awal bisa dilakukan dengan mematikan ponsel kemudian menyalakan kembali alias Reboot. Cukup tekan tombol Power dan tahan lalu pilih opsi “Matikan Daya / Turn Off“. 

3. Hapus Cache atau Data. Caranya adalah dengan  membuka pengaturan (Setting) pada HP Smartphone kalian kemudian pilih manajemen aplikasi dan cari Among Us lalu Clear Cache/Data

4. Cara terakhir coba kalian lakukan Uninstall dan install ulang kembali, bisa jadi adanya bug terdapat di aplikasi game Among Us. Oleh karena itu kalian bisa mencoba reinstall agar bisa dimainkan lagi.

5. Jika kalian sudah mencoba dengan cara 1 sampai 4 diatas, maka coba untuk membuka lagi gamenya, semoga berhasil ya.

Nah itulah Kenapa Among Us Tidak Bisa Dimainkan dan admin langsung berikan solusi terbaik buat kalian tanpa panjang lebar, tinggal kalian ikuti step by step. 

Jika ada yang masih bingung silahkan kalian komentar saja dibawah ya, mudah-mudahan admin bisa membantu, request juga boleh.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *