Kenapa Fruit Tea Viral di Tiktok? Cek Lengkapnya Disini

Kenapa Fruit Tea Viral di Tiktok? Cek Lengkapnya Disini – Akhir-akhir ini ada sesuatu yang menarik viral dan trending di media sosial tiktok, salah satunya adalah Fruit Tea. Pasti kamu jadi bingung dong kenapa tiba-tiba menjadi trending, apalagi jika kamu bukan seorang tiktokers atau tidak punya akun sama sekali di aplikasi tiktok itu sendiri. Oleh karena itu, admin akan memberikan penjelasan secara lengkap tentang fruit tea ini.

Baca juga : Kopi BTS Indomaret, Hot dan Cold Brew BTS

Sesuatu yang sering viral memang terkadang datangnya dari aplikasi tiktok itu sendiri, salah satu yang membuatnya viral karena memang dapat membuat video pendek, terkadang yang viral aneh maupun yang memang mendapatkan edukasi. Namun kebanyakan yang menjadi banyak penonton adalah yang sering joget joget saja, ada kalanya yang bikin kita bingung dan mencari tahu, apa sih yang membuat fruit tea trending?

Fruit Tea Viral Tiktok

Admin sampai saat ini juga bingung kenapa bisa menjadi trending pada video fruit tea tersebut, apakah sama juga dengan kamu sendiri yang tetap bingung? Yuk simak terus penjelasan lengkap dari admin perihal tersebut. Biar kamu paham, admin senang. Gabut banget tulisan dari admin ini.

Fruit Tea Viral Tiktok

Fruit Tea adalah merek minuman teh rasa buah pertama di Indonesia yang diproduksi oleh PT. Sinar Sosro. Fruit Tea pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997. Pada tanggal 27 Juli 2017, ketika memasuki usia yang ke-20 tahun, Fruit Tea meluncurkan logo, wajah dan semangat barunya. Pasti anak muda, tua tahu dong akan fruit tea ini, admin saja hampir dulu tiap makan bakso selalu ditemani dengan fruit tea. Fruit Tea sendiri memiliki beragam macam varian rasa yang bisa kamu pilih, mulai dari rasa Apel, Stroberi, Jambu Klutuk Freeze, Extreme, Lemon, Markisa, Yuzu dan rasa Blackcurrant yang belakangan ini banyak dibicarakan oleh netizen.

Baca juga : Foto Sertifikat ARMY BTS 2021

Produk yang dibuat oleh PT. Sinar Sosro ini, memang sedang viral dan masuk ke dalam FYP tiktok yang dibuat oleh para penggunanya. Banyak sekali sekarang malah membuat video yang sama agar masuk trending, apapun dilakukan demi hal itu, semoga saja yang menjadi viral dan trending adalah hal-hal yang positif.

Kenapa Fruit Tea Viral di Tiktok?

Pertanyaan ini ada dibenak kamu kan, kenapa sih video yang seperti ini bisa menjadi FYP di media sosial tiktok? Padahal kan videonya biasa-biasa saja, gak ada yang spesial. Itulah uniknya trending di tiktok, terkadang hal-hal yang unik serta rada aneh akan bisa menjadi viral. Admin sendiri juga masih bingung kok bagaimana sistem algoritma yang digunakan sehingga bisa menjadi viral.

Baca juga : Ada Babi Oink Oink Oink Viral di Tiktok

Namun berdasarkan informasi yang admin himpun, Fruit Tea bisa viral karena sebagian orang beranggapan bahwa mereka yang membeli Fruit Tea pasti akan melakukan tindakan yang tidak-tidak, atau hal yang negatif. Padahal aslinya memang enak lho bagi yang sering meminum minuman ini.

Ternyata berdasarkan informasi di kanal youtube yang membahas tentang fruit tea ini adalah ketika ada pelanggan cewek atau cowok yang membeli fruit tea dengan rasa Blackcurrant, maka si penjaga kasir akan membuat raut muka yang aneh, pasti kamu jika pelayannya seperti itu akan ikut merasa aneh juga dong.

Kesimpulan

Semua minuman fruit tea bagi orang yang sudah beranjak dewasa, akan selalu terkenang namanya sampai saat ini, bukan tanpa sebab, karena minuman ini selalu melakukan perubahan dalam hal rasa serta bentuk kemasan yang mulai di desain dengan sedemikian rupa. Oleh karena itu mudah-mudahan hal yang viral mengenai fruit tea ini termasuk kedalam hal yang positif bagi pengguna tiktok dan netizen indonesia secara umumnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *