Kapan Event Snack Video Akan Dibuka Kembali? Cek Infonya Disini

Kapan Event Snack Video Akan Dibuka Kembali? Cek Infonya Disini – Salah satu pamungkas para pencari uang online adalah dengan menggunakan aplikasi Snack Video. Pada saat itu banyak sekali yang berbondong-bondong untuk mendownload aplikasi ini dan mengajak teman untuk ikut bergabung. Bukan tanpa sebab ya, namun dengan menagajak teman ikut bergabung menggunakan link undangan kamu, tentu akan menghasilkan pundi-pundi uang, selain itu juga kamu bisa mendapatkan uang hanya pada event tertentu dari aplikasi Snack Video.

Baca juga : Aplikasi Youtech Apk Penghasil uang

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menghasilkan dan mendapatkan pundi-pundi uang rupiah secara online. Beragam aplikasi dan beragam cara untuk bisa menghasilkan uang buat kamu yang suka rebahan di rumah sambil menunggu corona hilang dari muka bumi ini dengan cara hanya menggunakan kouta internet saja. Namun apakah masih membayar untuk member atau penggunanya yang sudah download?

Kapan Snack Video Akan Dibuka Kembali

mengundang teman #SnackUndangTeman yang memperbolehkan pengguna mendapatkan hadiah berupa koin yang bisa ditukarkan dengan uang diberhentikan atau distop oleh pengembang aplikasi Snack Video. Karena pada tanggal 3 Maret 2021, Aplikasi Snack Video mulai tidak bisa diakses dan diberanda Aplikasinya pihak mereka memberitahukan bahwa event snack video ditutup sementara dan masih dalam perurusan permohonan Izin.

Kapan Snack Video Akan Dibuka Kembali?

tentu pertanyaan seperti inipun muncul dikalangan para pengguna aplikasi snack video, untuk menjawab itu ternyata dari pihak pengembang aplikasi tersebut sudah memberikan klarifikasi mengenai event yang sudah ditutup. Sejak pemberitahuan pemerintah melalui kementerian dan lembaga terkait, secara resmi telah memblokir aplikasi Snack video untuk digunakan di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh pihak Kominfo dan OJK.

Baca juga : Aplikasi Snack Video Penghasil Uang

Sehingga para pengguna tidak bisa mengundang teman, menarik uang, maupun menonton video yang bisa menghasilkan uang karena hal tersebut, namun bagi teman-teman semua yang masih penasaran dan menunggu hasil positifnya maka tunggu kabar resminya melalui akun Instagram dan Aplikasinya sendiri.

Info Snack Video Saat Ini

Ternyata pihak pengembang sudah memberikan informasi secara lengkap dan mendetail kepada para penggunanya perihal aplikasi snack video yang tidak bisa dibuka. Oleh karena itu ini merupakan ungkapan dari mereka.

Pengumuman Penting Kegiatan

Pengguna Snack Video yang terhormat, dengan berat hati kami bertahukan bahwa hari ini program #SnackUndangTeman akan dihentikan dan sedang dalam pengurusan izin. Ikuti terus pemberitahuan resmi Snack Video selanjutnya ya.

Kami akan tetap terus memberikan Anda layanan video pendek yang menyenangkan menarik dan informatif. Snack Video secara ketak mematuhi hukum dan peraturan Indonesia serta bekerja sama dengan pihak berwenang Indonesia untuk berkomitmen menciptakan lingkungan media sosial yang aman dan nyaman yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam berinteraksi sosial secara global. Kami nyatakan bahwa kami sangat meneria pengawasan dan masukan dari pemerintah, otoritas regulasi, pengguna aplikasi juga khalayak umum.” Isi dalam tulisan pengumuman

Apakah Snack Video Sudah Bisa Digunakan?

Jawabannya ya masih bisa digunakan lho, kamu bisa mendownload aplikasinya jika belum punya pada layanan google play store. Silahkan instal seperti aplikasi lainnya. Namun yang perlu kamu ketahui dari pernyataan diatas adalah untuk sementara dihentikan untuk mendapatkan uang dari hasil mengundang teman untuk bergabung ke layanan mereka.

Baca juga : Snack Video Apk Ilegal

Tentu hal ini akan membuat kamu sebagai pengguna harus memilih aplikasi lain agar bisa menghasilkan uang secara online. Banyak sekali aplikasi yang sudah admin share tentang aplikasi apk yang bisa mendapatkan pundi-pundi uang secara cepat.

Kesimpulan

Untuk aplikasi snack video itu sendiri, tentu masih bisa akses dan digunakan tanpa di blok, namun sayang sekali untuk fitur penghasil uang dengan mangajak teman bergabung dan join dihentikan untuk sementara waktu sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Silahkan kamu cari aplikasi lain selain dari snack video, contohnya seperti AG Advertising dan lain sebagainya. Pastikan kamu hanya menghabiskan kuota saja tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun, yang penting gratis.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *