Jadwal M2 ML Mobile Legend

Jadwal M2 ML Mobile Legend – Sudah tidak asing lagi kan dengan salah satu game paling populer di indonesia yakni Mobile Legend atau sering disingkat dengan ML, baru baru ini ada informasi mengenai Jadwal M2 ML untuk awal tahun 2021 ini.

Baca juga : Kode Event Tahun Baru PUBG

Pembagian grup untuk kompetisi Mobile Legends World Championship (M2) 2021, hingga babak playoff yang digelar secara offline di Shang-ri La, Singapura.

Kapan Jadwal M2 Mobile Legends (ML)

Turnamen M2 ML akan diadakan pada tanggal 18 Januari 2021 mendatang, dibuka dengan sesi penyisihan grup, dikarenakan peserta yang datang dari seluruh dunia, dana akan dibagi menjadi dua grup lho.

jadwal m2 ml 2021

Pada Babak playoffs baru akan digelar pada 22-24 Januari 2021, untuk menentukan siapa tim yang bisa mengambil posisi EVOS sebagai juara dunia Mobile Legends.

  • Jadwal Group Stage M2 MLBB: 18-21 Januari 2021
  • Jadwal Babak Playoff M2 MLBB: 22-24 Januari 2021

Mobile Legends kini Berstatus sebagai turnamen kelas dunia ketimbang kejuaraan sebelumnya, maka dari itu MLBB World Championship ini paling ditunggu-tunggu terutama gamer dari indonesia. salah satu magnet kompetisi kali ini adalah turnamen M2 MLBB menjadi sorotan penggemar esports Indonesia dan seluruh dunia. Bukan tanpa alasan karena dua tim ada yang mewakili Indonesia tercinta, RRQ Hoshi dan Alter Ego (AE) yang nantinya bakal berkompetisi.

Hadiah Turnamen M2 ML

Selain dari ajangnya secara global, ada yang menarik lho buat para pemain dan tim yang ikut berkompetisi dalam ajang Mobile Legends World Championship (M2) 2021 yakni hadiah sebesar USD300 ribu atau setara Rp4,2 Miliar. Tim yang meraih peringkat pertama berhak membawa pulang uang senilai USD140 ribu atau Rp1,9 Miliar.

Baca juga hal menarik lainnya pada kategori Game : Klik disini

Selain dari hadiah tersebut juga menjadi menaikkan pamor Tim dan pesertanya. Apalagi jika mereka mempunyai kanal youtube, tentu akan menjadi besar nantinya jika mereka membawa pulang hadiah sebesar itu.

Akankah Tim dari Indonesia akan menang nantinya? Tentu ini patut menjadi tontonan yang menarik bagi kalangan gamer mobile legends. Selalu dukung tim indonesia untuk meraih juara ya.

Peserta Tim M2 ML Mobile Legends

Buat kamu yang mau tahu jumlah tim yang ikut dalam kompetisi ini, admin himpun beberapa list daftar nama tim dan asal negaranya.

  1. DREAMMAX – Brazil
  2. IMPUNITY KH – Kamboja
  3. BURMESE GHOULS – Myanmar
  4. TODAK – Malaysia
  5. 10S GAMING FROST – Jepang
  6. UNIQUE DEVU – Russia
  7. RESURGENSE – Singapura
  8. EVOS SG – Singapura
  9. ALTER EGO – Indonesia
  10. RRQ HOSHI – Indonesia
  11. OMEGA ESPORTS – Filipina
  12. BREN ESPORTS – Filipina

Itulah daftar dan informasi yang dapat admin berikan kepada kamu, khususnya mengenai jadwal, jumlah hadiah, dan tim akan berkompetisi nantinya.

Kesimpulan

Semoga saja salah satu atau dua-duanya menjadi pemenang dalam ajang MLBB World Championship 2021, tentu dengan kompetisi ini akan melahirkan bakat dan talenta baru di wajah mobile legends.

Ajang ini menjadi menarik karena di ikuti secara global, tim tim kuat dari seluruh dunia yang akan bertarung di singapura nantinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *