Inilah Map dan Senjata Terbaru PUBG Mobile di LIVIK

Tondanoweb.com – Seperti yang dituliskan dijudul dikesmpatan kali ini admin akan membahasnya. Untuk sobat setia tondanoweb dan pecinta game PUBG Mobile.

Sebelum ke pembahasan Map terbaru dari PUBG Mobile, admin sedikit mengulas Game PUBG Mobile ini.

Ulasan PUBG Mobile

PUBG mobile adalah game PC yang dikembangkan oleh developer tencent ke PUBG Mobile. Jadi yang dulunya banyak sekali yang memainkan game ini di PC, sekarang ini bisa sobat mainkan juga dismartphone.

Begitu dirilis game PUBG ini menjadi incaran para gamers, karena dengan grafis dan tampilan yang mirip dengan aslinya. Jadi Bisa dikatakan game ini sebagai game nomor 1 di indonesia dan terbaik didunia.

Setelah beberapa bulan kemudian selain game PUBG muncul game baru yang dikembangkan dari developer lain. Sebut saja Garena free Fire. Dan game tersebut bisa mengimbangi game PUBG ini.

Dengan sering nya Update Game PUBG Mobile menjadikan Game ini menguras memori. Dan chipset yang rendah tidak dapat memainkan game ini. kecuali resiko lag.

Dan jika dilihat dari playstore yang menduduki pringkat pertama untuk sekarang ini bukan Game PUBG mobile sebagai game nomor 1 di indonesia. Bisa dilihat disini.

Walaupun begitu sangat banyak yang menyukai game Pubg Mobile ini. Karena dengan selalu memberikan yang terbaik untuk pengguna nya. Salah satu yang lagi banyak dibicarakan dimedia sosial sekarang ini.

Inilah Map dan Senjata Terbaru PUBG Mobile di LIVIK

Map Livik PUBG Mobile

Ada map terbaru dari PUBG Mobile yang diberi nama LIVIK. Map atau Peta ini sebentar lagi akan dirilis dan sobat sabar saja. Karena perubahan dari map ini sangat lengkap.

Maksud dari lengkap ini adalah informasi yang admin rangkum. Bahwa penambahan map terbaru Livik ini, salah satu map yang disatukan dari map-map sebelumnya.

Jadi di Map Livik ini sobat akan menemukan erangel, Sanhok, Vikendi dan Miramar. Dengan peta kecil tidak sebesar erangel, membuat yang main di Map ini hanya bisa 50 Player saja.

Dan yang terbaru selain map livik juga ada senjata baru di map itu. Sobat pasti penasaran kan semua orang juga begitu yang menunggu update game ini.

Perubahan di Map livik sangat menyenangkan karena efek dari benda-benda nya bisa dihancurkan. Dan terdapat kolam air yang bisa masuk kedalamnya.

Dan masih banyak lagi, sayangnya yang bisa bermain disitu hanya 50 player saja. Dan semoga saja itu rumor ya sob!! padahal seperti map lainnya dengan 100 player hehe,,.

Mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan diartikel ini. Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa berikan admin komentar dibawah ini ya!!

Terimakasih sudah berkunjung ke tondanoweb.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *