Ini Dia Wujud Brica INVRA 5 Alpha Airselfie Drone

February 19, 2018 / Diposting Oleh TondanoWeb.com / Info


Update !!! Kini Brica INVRA 5 Alpha Airselfie Drone Sudah Dirilis dan Sudah Bisa Dipesan

BRICA adalah salah satu produsen kamera yang menjadi salah satu pesaing dari beberapa produsen-produsen kamera saat ini, Brica memiliki beberapa produk-produk unggulan seperti kamera saku, kamera perekam video, kamera 360°, kamera aksi dan berbagai produk-produk lainnya. Masyarakat Indonesia sudah familiar dengan brand Brica ini karena produk mereka pertama kali dipasarkan diindonesia sejak tahun 1992.

Saat ini salah satu produk populer dari Brica adalah Kamera Aksi (Action Camera), berbeda dengan produsen-produsen Action Camera lainnya, Brica mematok harga kameranya dengan harga miring mereka juga tetap dengan komitmen mereka yaitu menyediakan produk berteknologi terkini dan berkualitas tinggi  dengan harga sangat terjangkau dan tidak menguras kantong agar seluruh masyarakat bisa menggunakan produk-produk mereka yang tidak perlu diragukan lagi kecanggihannya dengan produk-produk kamera lainnya.

Price List Produk Action Camera Brica

 

Selain produk kamera adalah salah satu produk yang bikin para “Brica Lovers” penasaran yaitu Drone. Sejak bulan November 2017 lalu Brica sudah mulai menebar virus-virus kepada masyarakat mengenai Drone tersebut yang mereka beri nama Brica INVRA 5 Alpha Airselfie Drone, tapi mereka belum merilis bentuk, tampilan maupun perangkat dronenya seperti apa, dan dijadwalkan Drone tersebut akan dirilis tahun ini.




 

Untuk spesifikasi dari Drone tersebut Brica hanya memberikan informasi drone tersebut secara singkat, Drone ini bisa terbang hingga 15 menit, punya fitur Follow Me jadi bisa mengikuti objek yang telah ditentukan sebelumnya, sensor 12 Megapixel SONY EXMOR-R serta bisa merekam video serta melakukan fotografi dengan resolusi 4K, untuk GPS, Return To Home tidak dijelaskan secara spesifik.

Ditengah-tengah rasa penasaran dari para “Brica Lovers” mengenai Drone ini akhirnya pada tanggal 17 Februari 2018 melalui akun Instagramnya, Brica menampilkan video trailer dari penampakan Drone tersebut.

 

 

Didalam video tersebut disajikan tampilan dari bentuk Drone tersebut, tampilan badannya berbentuk oval dan berwarna hitam, terdapat pelindung yang sangat kokoh disisi kiri, kanan, atas, dan bawah di keempat baling-balingnya, ternyata sudah ada fitur Return To Home (kembali ke tempat semula), fitur auto tracking, dan untuk motornya sudah Brushless, terdapat fitur sensor ultra sonic, indicator kamera, indicator power, serta kamera 4K yang bisa memotret dan merekam video tapi kelihatannya kamera tersebut hanya bisa berputar secara vertikal (dari atas kebawah atau sebaliknya).

Dilihat dari video diatas, rekaman dari Aerial Footage nya lumayan stabil, dan Drone ini kemungkinan dioperasikan seluruhnya menggunakan Smartphone karena dalam video tersebut tidak terlihat menggunakan Remote Control.

Dan lagi-lagi Brica membuat penasaran mengenai kapan drone tersebut dipasarkan ke masyarakat umum dan juga bocoran mengenai harganya Drone ini. Kemungkinan terbesar harga drone ini hanya berkisar 1 – 3 jt rupiah, harga tersebut hanya prediksi saja, harga realnya hanya pihak Brica yang tahu. Kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Brica.

Update !!! Kini Brica INVRA 5 Alpha Airselfie Drone Sudah Dirilis dan Sudah Bisa Dipesan

 

Baca Juga :


Tags: , , , ,