Ini Dia 7 Trik Tersembunyi di Mesin Pencari Google


Apa kabar sobat TondanoWeb.com, kali ini kami akan membagikan 7 Trik Tersembunyi di Mesin Pencari Google yang bakalan bikin sobat bingung, senyum sampai bikin sobat ketawa-ketawa.





Google adalah sebuah mesin pencari website / search engine terbesar dan tersukses sampai saat ini, hampir setiap saat Google dikunjungi oleh setiap orang dari seluruh dunia, dan sebagian besar pengguna yang melakukan pencarian di Google tidak menyadari  bahwa Google menciptakan beberapa trik yang bisa membuat pengguna bingung, senyum sampai bikin ketawa-ketiwa, tujuannya sih cuma sekedar buat bersenang-senang atau “Having Fun”. Ini dia 7 trik tersembunyi dari Google :

1. Melakukan Trik Roll Barel

Silahkan sobat menuju ke Google.com dan ketikan “do a barrel rol” di kotak pencarian kemudian lihat keajaiban yang terjadi. Halaman Google akan berputar dua kali.

 

 

2. Trik Atari Breakout.

 

Buka gambar Google dan ketik “Atari Breakout” atau ketik “Atari Breakout” ketika hasil pencariannya muncul kemudian klik Gambar.

Gambar akan berubah menjadi blok-blok dan Anda dapat memainkannya. Atari Breakout, adalah permainan arcade klasik yang sempat populer di era 70-an.
3. Trik Memiringkan Halaman.
 
Ketik “Tilt” di kotak pencarian Google dan lihat, seketika itu juga halaman anda akan menjadi miring.
4. Trik Rekursi.
Ketik “Recursion” di kotak pencarian Google dan Anda akan terjebak dalam hasil yang berulang-ulang dan tak terbatas seperti Recursion. Recursion berarti berulang. Google akan menampilkan “Did you mean: recursion” Setiap kali sobat mencari kata kunci Recursion.
5. Trik Google Gravity
 

Buka Google.com  dan ketik “Google Gravity” kemudian klik tombol “I’m feeling lucky”. Ini akan mengarahkan sobat ke salah satu proyek menyenangkan yang disebut “Google Gravity”. Lihat tiba-tiba tampilan halaman Google ambruk, tapi walaupun tampilannya hancur berantakan tapi sobat dapat melakukan pencarian.

6. Zerg Rush :

 
Ketika sobat mengetikan “rush zerg” di kotak pencarian Google. maka tiba-tiba akan muncul huruf-huruf ‘o’  dari atas dan kanan halaman Google dan perlahan-lahan memakan seluruh halaman dan tidak meninggalkan apa-apa.
 
Ini adalah versi terbalik dari Google.com atau versi mirrornya, walaupun tampilannya terbalik seperti ini sobat masih bisa melakukan pencarian di situs ini.
8. Bonus : Google Sky 

Sobat dapat melakukan penjelajahan di ruang angkasa menggunakan Google Sky. Sobat dapat melihat benda-benda langit, termasuk bintang, galaksi, planet, bulan dan bumi melalui Google Sky.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga artikel ini bisa menambah wawasan sobat tentang dunia Internet, khususnya Google.





Tags : ,