Idol KPop Pria Dancing Machine

Idol KPop Pria Dancing Machine – Kemampuan dalam melakukan dance memang wajib dimiliki oleh tiap idol KPop baik itu grup boyband maupun girlband. Tapi, bagi beberapa member grup, melakukan dance bukanlah suatu tuntutan, melainkan bagian penting dalam hidup, seperti oksigen.

Baca juga : Link Haram NCT 2020 Beyond Live

Kemampuan dance mereka luar biasa dan enggak terbatas hanya pada satu jenis tarian. Berikut 5 Kpop idol cowok yang dapat sebutan dancing machine.

Beberapa link yang bisa kamu coba dan lakukan untuk ujian seberapa tahu kamu tentang dunia KPop.

  1. NCT Fast Future Runner Game : Klik disini
  2. Compatibility With NCT Dream : Klik disini
  3. Link Ujian NCTZen : Klik disini

Mungkin kamu sudah tidak sabaran untuk membaca dan mengulik siapa saja yang memiliki sebutan Dancing Machine dari semua pria yang tergabung dalam member KPop Korea.

Idol KPop Pria Dancing Machine

Berikut daftar nama dari Idol KPop yang dijuluki Dancing Machine, Yuks simak terus ya, bisa saja salah satu dari yang kamu fans.

Hoya – Infinite

Personel Infinite yang satu ini sangat mulitalenta. Hoya juga bermain dalam banyak drama seperti Radiant Office, Reply 1997 dan masih banyak lainnya.

Hoya dance

Pria bergolongan darah AB ini tidak pernah kehilangan energi ketika berhadapan dengan urusan dance. Gerakannya penuh energi dan memang di atas rata-rata. Oleh karena itu, ia dijuluki dancing machine dan menjadi main dancer di Infinite.

Kai – EXO-K

Kai adalah member yang paling banyak disorot dengan kemampuan dance-nya lho ketimbang member yang lain. Tariannya sekaligus menjadi pesonanya dan tergolong menjadi terbaik di EXO.

Kai - EXO-K

Dancing machine dari EXO atau tepatnya EXO-K ini selalu menarik perhatian penggemar di setiap aksinya.

Taeyang – Big Bang

Taeyang - Big Bang

Sebelumnya salah satu kesayangan dari YG Entertainment ini ditunjuk sebagi rapper saja. Namun karena suaranya yang indah dan kemampuan dance-nya, ia lalu berperan sebagai lead vocal dan dancer makanya dijuluki sebagai Dancing Machine.

Eunhyuk – Super Junior

Eunhyuk - Super Junior

Anggota yang suka sangat memamerkan ototnya saat beraksi di panggung ini sangat bertalenta ngedance lho. Eunhyuk mendapat julukan dancing machine di grup Super Junior yang telah membawa pengaruh besar dalam hallyu wave di seluruh dunia.

Taemin – SHINee

Taemin - SHINee

Teman baik Kai EXO yang juga merupakan maknae dari boygroup Shinee memang tidak diragukan lagi. Beberapa tahun yang lalu juga ia menampilkan kemampuannya dalam acara Happy Together yang juga menampilkan Kai sebagai bintang tamu.

Kira-kira dari semua yang admin sebutkan diatas apakah termasuk yang kamu fans? Atau memang belum masuk dari daftar list admin. Pastikan kamu jangan sebagai fans musiman ya, dikit ganti lagi, besok ganti lagi dan seterusnya.

Kesimpulan

Julukan untuk Boyband atau idol grup cowok tentunya sangat menarik dibahas karena dance-nya sangat menarik. Beberapa dari Idol Grup dijuluki sebagai Dancing Machine karena kemampuannya dalam dance atau menari diantara para member grupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *