Harga CBR1000RR SP VS Harga Daihatsu Ayla

Harga CBR1000RR SP VS Harga Daihatsu Ayla – Masih hangat berita dan informasi mengenai Mobil daihatus ayla yang cekcok dengan pengendara CBR100RR SP dan berujung dengan mobil ayla menambrak pemotor sampai motornya rusak dan pengendara motor mengalami luka-luka.

Baca juga : LINK UJIAN FANGIRL DOCS GOOGLE FORM

Kronologi  CBR1000RR SP VS Daihatsu Ayla

Video tabrakan yang melibatkan mobil low cost green car (LCGC) merek Daihatsu Ayla dengan sepeda motor Honda CBR 1000RR SP viral di media sosial.

ayla vs cbr1000

Hal yang membuat warganet heboh ialah perbandingan harga keduanya yang drastis. Meski berupa sepeda motor, CBR 1000RR SP memiliki harga enam hingga tujuh kali lipat dari mobil Ayla. Bahkan dikabarkan keluarga pengendara Ayla siap mengganti rugi dengan rumah.

Kasat Lantas Polresta Banyumas AKP Ryke Rhimadila mengatakan kejadian berlangsung di Jalan HR Bunyamin, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (17/11/2020) sore. Menurutnya, peristiwa berawal dari kesalahpahaman. “Pada saat kejadian pengendara CBR memang agak ke tengah.

Pengemudi Ayla pada saat akan menyalip tidak bisa menguasai kendaraan akhirnya terjadi kecelakaan,” kata Ryke di Kantor Satlantas Mapolresta Banyumas, Jumat (20/11/2020). Mereka sempat beradu mulut sebelum kejadian berlangsung, hingga akhirnya terjadi kecelakaan itu.

Harga Motor Gede CBR1000RR SP

CBR1000RR SP adalah motor sport Honda yang masuk kategori kelas supersport, bisa dikatakan juga sebagai moge.

unitnya masih dijual dibeberapa diler, seperti di Honda Cengkareng, banderol CBR1000RR SP sebersar Rp 699.000.000 (OTR Jakarta).

CBR1000RR SP dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc, 4-silinder segaris, DOHC, yang mampu hasilkan tenaga hingga 189 tk pada 13.000 rpm dan torsi 116 Nm pada 11.000 rpm.

Harga Mobil Daihatsu Ayla

Mungkin kalian bertanya-tanya berapa sih harga Mobil Ayla yang menabrak pemotor? Kalian sudah tahu kan harga dari Motor CBR, jika dibandingkan dengan Ayla, maka bisa ditukar enam unit Ayla tipe D yang harganya hanya Rp 102.150.000 (OTR Jakarta).

Ngeri kali kan wak, jangan sampai emosi kita mengalahkan ego dan muncula setan dan iblis untuk kita saling membenci, hindari kamu dari hal itu.

Semoga kedua yang lagi bertikai diberi jalan yang baik dan tanpa ada yang dirugikan, semoga artikelnya bermanfaat dan berguna bagi kalian ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *