GoPartner 1.8.2 apk Download Versi Lama

GoPartner 1.8.2 apk Download Versi Lama – Sebagai pengemudi Ojek online tentu tidak asing lagi dengan nama aplikasi yang satu ini yakni GoPartner 1.8.2 apk. Aplikasi ini menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh para pengguna karena aplikasi GoPartner menjadi mitra dari Driver Gojek terbaru: GoPartner. 1 aplikasi untuk semua mitra GoRide dan GoCar di 4 negara: Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Singapura. Sangat keren bukan, kamu sebagai Ojol tentu sangat cocok jika menggunakan aplikasi yang satu ini, malah banyak yang mencari versi lawar dari GoPartner 1.8.2 apk.

Baca juga : Bloody Bastard Mod Apk Unlimited Money

Admin tondanoweb menyediakan file APK GoPartner 1.8.2 untuk kamu sebagai pengguna Android 5.0+ dan lebih tinggi. GoPartner adalah aplikasi Perjalanan & Lokal gratis. Sangat mudah untuk mengunduh dan menginstal ke ponsel kamu. Tentu dengan adanya aplikasi ini dapat membantu kamu dalam perjalanan kemanapun yang kamu tahu, hanya dengan menginstal aplikasi GoPartner pada HP kamu sendiri.

Go Partner Apk Versi Lama

Peringkat rata-rata adalah 3,40 dari 5 bintang di playstore, tentu angka ini belum bisa dibilang bagus maupun belum tentu juga bisa dibilang buruk. Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang GoPartner maka kmau dapat mengunjungi PT. Pusat dukungan Aplikasi Karya Anak Bangsa untuk informasi lebih lanjut dan mendetail tentang aplikasi ini.

Go Partner Apk Versi Lama

Salah satu hal yang menarik untuk kita lihat adalah banyak sekali para pengguna yang mencari dan ingin mendowngrade versi Apk dari aplikasi Go Partner Apk. hal ini tentu menjadi tanda tanya yang besar, kenapa masih ingin menggunakan versi lawas, padahal sudah yang ada terbaru yang bisa kamu nikmati dalam beberapa menu dan fitur menarik serta untuk menutup bug bug yang ada pada versi sebelumnya.

Silahkan kamu menggunakan link yang admin berikan diatas untuk mendownload dan menginstal aplikasi tersebut pada ponsel kamu sendiri. Namun beberapa dari penggunanya mengeluhkan pada versi terbaru sehingga ada yang memberikan bintang pada layanan google play store dibawah 3. Semoga dengan adanya keluhan tersebut, pihak pengembang terus melakukan pembaruan yang baik bagi para penggunanya terlebih jika kamu seorang Ojek Online.

GoPartner Versi 1.8.2 Apk Download

Tidak semua yang terbaru dan terupdate itu baik untuk sebagian orang. Seperti halnya sebagian driver Go-Jek yang mengeluh dengan beratnya aplikasi GoPartner terbaru di smartphonenya. Mungkin memang benar adanya, bahwa update sebuah aplikasi diberlakukan untuk mengatasi bug-bug yang ada dalam versi sebelumnya. Atau update aplikasi tersebut memang diperuntukkan untuk menambahkan beberapa fitur terbaru di aplikasi.

Link download tersebut memang diperuntukkan untuk GoPartner dengan Versi 1.8.2, hal ini tentu admin mengacu pada banyaknya request yang diminta untuk diberikan link downloadnya. Silahkan kamu download serta berikan izin untuk melakukan instal pada ponsel kamu sendiri agar bisa dijalankan dengan baik.

GoPartner 1.8.2 Apk

Untuk mengatasi adanya kemungkinan terjadi masalah pada versi terbaru, dari pada harus upgrade smartphone yang jelas membutuhkan biaya, kamu bisa melakukan downgrade aplikasi GoPartner ke versi yang lama. Silahkan download menggunakan link yang admin berikan diatas. Dengan aplikasi GoPartner, kamu akan siap mengarungi aspal bersama Mitra Driver dengan kelengkapannya di bawah ini :

Baca juga : Download Aplikasi SDGs Desa Versi 1.8

  1. Orderannya BERAGAM! Mitra GoRide bisa anter pelanggan (GoRide), makanan (GoFood), paket (GoSend), dan belanjaan (GoMart, GoShop). Mitra GoCar bisa terima order GoCar dan GoCar L.
  2. Ngehubungin pelanggan gak perlu keluar pulsa, dan bisa gak perlu ngetik pula. Di aplikasi udah ada fitur chat + pesan otomatisnya!
  3. Rincian pendapatannya transparan, dan bisa ditarik alias withdraw tiap hari, ke bank ataupun GoPay
  4. Ada program Swadaya berisi beragam diskon dan keuntungan spesial lainnya buat Mitra
  5. Lengkap sama fitur Tips Pintar untuk membantu Mitra Driver meningkatkan kualitas pelayanan
  6. Keamanan akun terjaga dengan adanya Verifikasi Muka!

Kesimpulan

Sampai hari ini, Gojek telah bermitra dengan lebih dari 2 juta driver dan 500 ribu pedagang kuliner, semua tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia. Nggak berhenti di situ, mulai tahun 2019, Gojek memperluas jangkauan misi sosialnya sampai ke Singapura, Vietnam (GoViet), dan Thailand (GET). Barulah di 2020 ini, keempat negara itu bersatu menjadi 1 aplikasi yang sama: Gojek untuk para pelanggan, dan GoPartner untuk para Mitra!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *